Rabu, 29 Februari 2012

PT Bakrie Connectivity Luncurkan AHA USB modem Terbaru pada Mega Bazar Computer 2012

PT Bakrie Connectivity Luncurkan AHA USB modem Terbaru
pada Mega Bazar Computer 2012 Jakarta
 
Program Hot Hour kembali di tawarkan, AHA USB  modem hanya 99 ribu rupiah pelanggan dapat menimati koneksi internet cepat AHA tanpa buffering dengan harga terjangkau.


Description: DSC_5889
 
LIPUTANSATU- Jakarta 29/02 – AHA perkenalkan USB Modem terbaru - Head of Sales & Distribution PT Bakrie Connectivity Luqman Elhakiem Syamlan, Country Manager CDMA ALCATEL Sentot Andalas, dan Perwakilan dari ParaStar Surya memperkenalkan varian baru  AHA USB  Modem keluaran Alcatel pada event Mega Bazar Computer 2012. Turut berpartisipasi pada acara pameran Teknologi Informasi MEGA Bazar Computer 2012, AHA hadir dengan banyak sekali penawaran yang sangat menarik, pelanggan dapat langsung datang ke booth AHA yang terletak di Cendrawaasih Room Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, mulai Hari Rabu Tanggal 29 Februari hingga Hari Minggu Tanggal 4 Maret 2012. (Photo By : Vanya/ BTEL PR)
 
Jakarta, 29 Februari 2012, PT Bakrie Connectivity (Bconnect), anak perusahaan PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL), yang bergerak di bidang internet broadband melalui produk bermerek AHA (Affordable Hyper-speed Access) hari ini meluncurkan produk terbarunya berupa AHA USB Modem keluaran Alcatel pada acara Mega Bazar Computer 2012.
 
AHA USB Modem terbaru ini selain memiliki spesifikasi tinggi yang dilengkapi oleh koneksi internet cepat AHA juga memiliki bentuk yang sangat atraktif dengan tampilan langsing dan detail yang sangat unik, sangat cocok untuk para pelanggan yang suka tampil berbeda dari yang lain.
 
Head of Sales & Distribution PT Bakrie Connectivity, Luqman Elhakiem Syamlan di sela-sela peluncuran AHA USB modem terbaru ini mengemukakan bahwa, “Hari ini kami hadir dengan AHA USB modem keluaran Alcatel. Perangkat ini adalah keluarga terbaru dari varian USB Modem yang dimiliki AHA, dengan spesifikasi perangkat yang tidak kalah dengan suksesornya terdahulu, tentu saja juga di lengkapi dengan kemewahan akses Youtube tanpa buffering, AHA USB modem terbaru ini dapat menajdi pilihan yang sangat menarik bagi pelanggan kami”. 
 
“Untuk setiap pembelian AHA USB modem keluaran Alcatel di AHA Booth selama event Mega Bazar Computer ini berlangsung, para pelanggan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah hape qwerty gaya dari Alcatel. AHA USB modem keluaran Alcatel dapat dimiliki dengan 99 ribu rupiah pada saat promo Hot Hour Berlangsung setiap harinya. Mari Kunjungi AHA Booth pada Mega Bazar Computer 2012 yang terletak di Hal C.10 Jakarta Convention Center (JCC)”, tutup Luqman Elhakiem Syamlan.

Tentang AHA di Mega Bazar Computer 2012
Turut berpartisipasi pada acara pameran Teknologi Informasi MEGA Bazar Computer 2012, AHA hadir dengan banyak sekali penawaran yang sangat menarik, AHA USB Modem dapat dibawa pulang dengan harga 99 ribu rupiah, Smartphone Android AHA-Touch dan AHA Link dibandrol dengan harga 849 ribu rupiah (harga normal AHA-Touch 1,5 juta sedangkan harga normal AHA Link 999 ribu rupiah), Tablet Android AHAPad dengan harga 2,299 juta (harga normal 3,176 juta) dan AHA Coolpad dengan harga 1,899 juta (harga normal 2,599 juta), sedangkan AHA Office in a Box cukup dengan harga 499 ribu rupiah (harga normal 799), serta masih banyak lagi penawaran khusus yang dapat dinikmati. Para pengunjung dapat langsung datang ke booth AHA yang terletak di Cendrawaasih Room Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, mulai Hari Rabu Tanggal 29 Februari hingga Hari Minggu Tanggal 4 Maret 2012.
 
Tentang PT Bakrie Connectivity
PT Bakrie Connectivity adalah perpanjangan tangan usaha dari PT Bakrie Telecom Tbk untuk memasarkan layanan internet BWA (Broadband Wireless Access) berkecepatan tinggi berbasis CDMA teknologi EVDO (Evolution Data Optimize), yang lebih dikenal dengan sebutan AHA (Affordable Hype- speed Access)  yang memiliki Kemampuan kecepatan akses internet untuk download mencapai 3.1 Mbps dan kecepatan uploadnya hingga 1.8 Mbps. AHA kini telah hadir di 22 kota di Indonesia. PT Bakrie Connectivity merupakan perusahaan penyedia layanan internet dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, memiliki kurang lebih seperempat juta pelanggan aktif dalam kurun waktu hanya 1 tahun sejak pertama kali diluncurkan. Informasi lebih rinci mengenai PT Bakrie Connectivity dapat diakses melalui http://www.aha.co.id dan  http://www.bakrieconnectivity.com.
 
Tentang Alcatel CDMA Business Centre
Alcatel mobile phone telah merger dengan TCL pada 2004 sehingga sekarang ini berada dibawah naungan : TCT Mobile Limited (TCL Commuinication Technology) - Listed on Hongkong Stock Exchange, dimana berkantor pusat di Shenzhen - China, dengan lokasi pabrik di Huizhou serta memiliki dukungan R&D Centre : Shenzhen, Shanghai, & Huizhou. Produksi mobile phone Alcatel dalam setahun adalah berkisar 45 juta unit dengan didukung line SMT berkelas dunia, pengalaman logistik yang efisien, dan berstandarisasi ISO 9001 dan ISO 14001. 
 
Pada Kuartal Akhir 2011 maka Alcatel telah membuka CDMA Representative Officenya di Indonesia, hal ini untuk melindungi produk CDMA merk Alcatel yang diedarkan secara resmi di Indonesia, termasuk dalam hal ini adalah Modem AHA USB modem yang dikeluarkan Alcatel dengan hasil kerjasamanya dengan PT. Bakrie Connectivity.
 
Wujud nyata perlindungan produk CDMA merk Alcatel adalah dilengkapi dengan Kartu Garansi Resmi dari TCT Mobile limited - Alcatel yang berlaku di 31 lokasi jaringan servis center Alcatel CDMA Business Centre secara nasional dan produk yang diedarkan oleh Alcatel Authorized Distributor adalah telah memiliki nomor registrasi POSTEL sesuai peraturan perundangan yang berlaku di Republik Indonesia.
 
Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi :
Anandita Danaatmadja
Marketing & PR Manager PT. Bakrie Connectivity
Wisma Bakrie 2 – 10th Floor. Jl HR Rasuna Said Kav B-2
Esia        : +62 21 91844694
Fax         : +62 21 91107777
Email     : anandita.danaatmadja@bconnect.co.id

_______________________________________________
Dipublikasikan oleh LiputanSatu &  www.satumeter.com
Gedung Dewan Pers Lantai 5, Jakarta Pusat
Redaktur          : Ruslan Andy Chandra, Suley & Yuyun

Iklan/Donatur   : Wahyuni SE & Shifa

Email Redaksi  : yayasanps@gmail.com

Yayasan Promo Sijori, BRI REK: 120101000705506
_______________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar