Kamis, 17 April 2014

FAIZAH: Indonesia Berbagi Jalan akan Didukung oleh Berbagai Media dan Blogger


 
 
LIPUTANSATU - Komunitas Indonesia Berbagi Jalan saat ini bersosialisasi secara langsung di jalan maupun di media online seperti di https://www.facebook.com/notes/ruslan-andy-chandra/sosialisasi-satu-meter-untuk-roda-dua/10150701926603296, https://www.facebook.com/notes/yayasanpromosijori/mohon-dukungan-kita-semua-sosialisasi-satu-meter-untuk-roda-dua-one-for-two/147508898674420 dan lainnya. Demikian disampaikan oleg Faizah, selaku juru bicara Indonesia Berbagi Jalan di Jakarta, (16/4).


Lebih jauh Faizah menjelaskan bahwa nama-nama media online tersebut adalah:
Media online tersebut selama ini dipersembahkan dalam rangka ikut mencerdaskan bangsa dan memberi informasi. Kini akan diuntensifkan pada sosialisasi Indonesia Berbagi Jalan.

Diakhir pertemua tersebut Faizah menyatakan, "jika Anda ingin mengirimkan berita/artikel ataupun release, silahkan kirim melalui email ke yayasanps@gmail.com" ujarnya. Selain itu Faizah juga menerima berbagai  dukungan dan sumbangsih untuk kegiatan dan aktivitas Indonesia Berbagi Jalan. Yakni dapat disalurkan melalui Yayasan Promo Sijori Rekening BNI, Cabang Gambir, Jakarta, No.0264870188.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar