Rabu, 17 September 2014

Blokdetik dan PT PLN mengundang Blogger


27e5f0411611d42663017a8aec85fbd2_eposter-blogger-bicara-ideku-untuk-pln
Ketika blogger seru-seruan berkumpul di suatu tempat untuk membicarakan satu topik, pasti kita langsung teringat dengan program unggulan BLOGdetik yaitu #BloggerBicara. Apabila Anda rindu suasana tersebut, informasi ini mungkin akan menjadi kabar gembira untuk Anda.
BLOGdetik bekerjasama dengan PT PLN (Persero) kembali akan menggelar #BloggerBicara, pada :
Hari/ Tanggal : Minggu, 21 September 2014
Jam : 12.00 WIB - selesai
Tempat : Teater Pinisi Edutaiment Park, Pasaraya BLOK M Lantai 9 - Jakarta Selatan
Dan kali ini, #BloggerBicara akan membahas tema “IdeKU Untuk PLN”
Seringkali kita sebagai pelanggan PLN hanya mengeluh dan komplain saat merasa pelayanan yang diberikan PT PLN (Persero) tidak memuaskan, namun pernahkah kita memberikan masukan atau ide agar pelayanan tersebut bisa memuaskan? Di #BloggerBicara kali ini, kita sebagai blogger diajak untuk bertukar pikiran, menyampaikan ide-ide kreatif dan menyalurkan pendapatnya agar pelayanan PLN menjadi lebih baik lagi.
Akan hadir di #BloggerBicara kali ini, BAMBANG DWIYANTO (Manajer Senior Komunikasi Korporat PLN) dan M.MUNIEF BUDIMAN (Manajer Bidang Niaga PLN Distribusi Jakarta Dan Tangerang) untuk ikut berdiskusi santai bersama blogger yang hadir.
Ada yang spesial juga di #BloggerBicara kali ini. Karena acara yang mengundang 100-an blogger ini diadakan juga dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke 69 maka di sini akan di launching Lomba Blog “IdeKU Untuk PLN” yang berhadiah total Rp. 40.000.000,- untuk 69 Pemenang dan juga akan ada 69 doorprize menarik untuk yang blogger beruntung yang hadir di #BloggerBicara. Wow bukan?!
Bukan cuma itu saja, #BloggerBicara juga akan menghadirkan 2 artis ibukota yang akan mengajak Anda bernyanyi dan ngakak bareng. Siapakah mereka? Temukan jawabannya di #BloggerBicara “IdeKU Untuk PLN”
Anda tertarik untuk hadir? Perhatikan syarat dan ketentuannya sebagai berikut :
  1. Peserta wajib seorang BLOGGER baik berplatform BLOGdetik maupun yang lainnya.
  2. Peserta berusia diatas 17 Tahun
  3. Peserta wajib mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan e-mail ke : program@detik.com dengan subject : Daftar #BloggerBicara IdeKU Untuk PLN.
  4. Cantumkan dalam e-mail pendaftaran tersebut : Nama Lengkap Anda, Alamat Blog Anda, Tempat Tanggal Lahir Anda dan Nomer Telpon Anda Yang Bisa Dihubungi.
  5. Apabila terpilih dan memenuhi syarat, Anda akan mendapat email konfirmasi dari BLOGdetik selambat-lambatnya 3 hari setelah Anda mengirim email pendaftaran.
  6. Pendaftaran akan dibuka sampai tanggal 19 September 2014 atau sampai kuota peserta terpenuhi yaitu 100 blogger.

Tunggu apalagi? Ini kesempatan kita untuk kopdar sekaligus seru-seruan dan siapa tahu kita beruntung membawa pulang satu satu dari 69 doorprize yang tersedia.
Daftarkan diri Anda detik ini juga!

SUMBER:  http://blogdetik.com/2014/09/15/mau-hadir-di-bloggerbicara-pln-ini-caranya/?query-string

Tidak ada komentar:

Posting Komentar