Minggu, 14 September 2014

Express Now, Pesan Taksi Express Dengan Sekali Klik




LIPUTANSATU - Jakarta, 14 September 2014 –Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat terkemuka di Indonesia, selalu ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Kali ini Express Group memperkenalkan aplikasi Express Now di Car Free Day kepada masyarakat Jakarta yang menginginkan pemesanan Taksi Express dengan satu kali klik.

Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso yang hadir dalam acara Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (14/09) pagi mengatakan Express sangat mengerti kebutuhan masyarakat perkotaan yang menginginkan kemudahan memperoleh moda transportasi yang terpercaya melalui gadget mereka. “Kami berharap kehadiran Express Now bisa memberikan layanan pemesanan Taksi Express dengan cepat, mudah dan nyaman langsung dari  gadget mereka hanya dengan sekali klik,” jelas David Santoso.

Menurutnya, aplikasi Express Now memberikan direct order kepada taksi yang berada di wilayah pemesanan, sehingga Taksi Express akan mudah menjangkau dan mempersingkat waktu menjumpai pemesan.  Melalui aplikasi ini juga customer dapat mengetahui lokasi (tracking) taksi yang telah dipesan dengan menggunakan sistem GPS yang terpasang di setiap taksi. “Melalui Express Now, pemesan bisa mengetahui lokasi Taksi Express karena aplikasi ini juga memiliki GPS,” sambung David.

Kehadiran Express Now ini pun diapresiasi oleh Ika (30) yang mengunjungi booth Taksi Express di Car Free Day yang juga penguna taksi. Menurutnya, aplikasi mobile ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat pengguna transportasi umum yang menginginkan moda transportasi cepat dan nyaman. “Kehadiran aplikasi Express Now akan mempermudah masyarakat dalam melakukan pemesanan Taksi Express secara langsung,” ujar Ika yang datang bersama anak dan suaminya.


Saat ini Express Now bisa digunakan oleh pengguna Android, kedepannya Express Group akan mengembangkannya agar bisa digunakan dalam iOS dan Windows Phone.“Kami berharap inovasi yang dilakukan Express Group dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen agar dapat terus meningkatkan pelayanan yang kami berikan,” ujar David.

Express Now juga didukung fitur lain seperti email option, call center, complain, lost and found, customer care, serta tarrif information yang dapat membantu konsumen dalam melakukan semua kegiatan yang berhubungan dengan Taksi Express langsung dari gadget mereka.

Sebelumnya Express Group juga telah memiliki aplikasi pemesanan taksi yang diberi nama Express Mobile Reservation, kedua aplikasi ini saling melengkapi satu sama lain. Perbedaan antara kedua aplikasi ini adalah aplikasi Express Now digunakan untuk pemesanan Taksi Express secara langsung (real time), sedangkan Express Mobile Reservation merupakan aplikasi pemesanan Taksi Express untuk beberapa jam atau beberapa hari ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar