Rabu, 17 September 2014

Kampanye Dulux Pentalite Colours of the World

LIPUTANSATU.COM - Berdasarkan hasil riset internal Dulux Indonesia, sekitar 1 dari 3 keluarga merasa semakin tidak dekat dengan anggota keluarga lainnya ketika di rumah. Terkait hal ini, Dulux, salah satu merek dari AkzoNobel, meluncurkan kampanye Dulux Pentalite “Colours of The World” untuk menginspirasi dan membantu konsumen untuk lebih mudah dalam memilih warna cat dinding hunian mereka yang akhirnya membuat keluarga menjadi lebih dekat di rumah. Colours of The World hadir dengan sembilan palet warna, terinspirasi dari sembilan destinasi liburan favorit di seluruh dunia; Afrika, Australia, Hong Kong, Jepang, Maldives, Perancis, Spanyol, Thailand, dan New Zealand.

Untuk lebih memperkenalkan produknya, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)  mengadakan Press Conference Dulux Pentalite “Colour of The World” yang diselenggarakan pada 
Selasa, 16 September 2014 di The Foundry 8 Kawasan Niaga terpadu Sudirman (SCBD) Lot.8,     Jl.Jend.Sudirman Kav,52-53. Jakarta.
Acara tersebut menghadirkan dihadiri oleh Mediko Azwar (Direktur Marketing PT ICI Paints Indonesia, Adrian Maulana & Dessy Ilsanty (Keluarga Selebriti) dan   Amalla Vesta (Traveller).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar