Rabu, 03 Desember 2014

Terima kasih dan Selamat Jalan Duta Besar Selandia Baru Bapak David Taylor


 Foto New Zealand Embassy - Jakarta, Indonesia.
Selamat Jalan, Dubes David Taylor.

Duta Besar David Taylor akan segera akhiri masa tugasnya di Jakarta dan pulang kampung ke Selandia Baru. Dengan sekitar lima tahun dihabiskan di Indonesia, Duta Besar Taylor akan menjadi Duta Besar Selandia Baru dengan masa penugasan terlama di negeri ini. Selama waktunya di Indonesia, ia telah berhasil secara signifikan meningkatkan profil Selandia Baru dan memperkuat hubungan kedua negara dengan berbagai kegiatan dan program diplomasi tradisional dan diplomacy publiknya yang sangat aktif.
Yang lebih penting dari hal tersebut di atas adalah ia telah bertransformasi dari sekedar seorang diplomat asing yang ditugaskan di Indonesia menjadi seorang sahabat sejati Indonesia dan seorang penggemar setia dari negara besar Asia ini. Selamat jalan, Duta Besar. Para sahabatmu di seantero Kepulauan Nusantara akan kehilanganmu!

Ambassador David Taylor will soon finish his term in Jakarta and go home to New Zealand. With around five years being spent in Indonesia, Ambassador Taylor will become the New Zealand Ambassador with the longest posting in the country. During his term in Indonesia, he has been successful in significantly improving New Zealand’s profile and in strengthening the relations between the two countries via his very active traditional and public diplomacy activities and programmes.

What is more important is that he has transformed from just another foreign diplomat being posted in Indonesia into a true best friend and a big fan of this great Asian country. Farewell, Ambassador Taylor. You’ll certainly be missed by the many of your best friends across the Indonesian archipelago!



Sumber: https://www.facebook.com/nzembassyindonesia/photos/pcb.1013201855361629/1013197645362050/?type=1&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar