Selasa, 20 Maret 2012

HOKI Terkoneksi dengan Sistem Baru Tercepat dari Speedy PT. TELKOM

 

HOKI Terkoneksi dengan Sistem Baru Tercepat dari Speedy PT. TELKOM

28-Mar-2008, 20:04:09 WIB - [www.kabarindonesia.com]
Pemutihan berita yang tidak bermutu - RED



KabarIndonesia – Redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) yang baru berkantor di  Gedung Dewan Pers lantai 5, Jalan Kebon Sirih No. 32-34 Jakarta Pusat (28/3) menerima pelayanan dari Speedy. Manajemen Speedy mengirimkan dua orang teknisi dari Speedy Jakarta Pusat yakni salah satu produk handalan PT. TELKOM. Kedua teknisi yang melaksanakan tugas dengan profesional tersebut yakni Tarjali (45) dan Jibril (19).  

Kedatangan kedua teknisi Speedy tersebut adalah sesuai dengan persetujuan dan dukungan Andri Yunianto, ST dari manajemen Speedy (26/3), untuk pemasangan jaringan internet Speedy. Dalam uji coba Speedy yang dapat digunakan untuk sepuluh unit Lap Top ataupun Komputer (office use) tersebut tampak kecepatan Speedy sangat memuaskan saat dipergunakan oleh penulis dan jajaran  HOKI.

Sesaat setelah Speedy tersebut terkoneksi dengan sangat cepat Andri Yunianto, ST dari kantor Speedy PT. Telkom langsung menanyakan hasil pemasangan Speedy di kantor HOKI dan saat itu juga Wakil Pemimpin Redaksi HOKI di Jakarta menyatakan sangat puas dengan pelayanan yang diberikan petugas lapangan Speedy yakni Tarjali dan Jibril.

Dalam pembicaraan tersebut, Ruslan Andy Chandra Dipl.PR (Aust.) dan Pemimpin Redaksi HOKI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA,  mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen Speedy yang diwakili oleh Andri Yunianto, ST atas dukungan pelayanan jaringan internet yang sangat memuaskan.

Pamasangan fasilitas Speedy di Kantor HOKI tersebut akan sekaligus digunakan untuk kebutuhan internet bagi Kantor Pusat Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). 

Penulis selaku Sekretaris PPWI, yang juga Editor HOKI, Aldy Madjid menyatakan terima kasihnya atas pelayanan dari Speedy tersebut.

Sebelumnya juga Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke atas usul Sekjen-nya telah menyetujui untuk memberikan keanggotaan PPWI kepada Andri Yunianto, ST.

Keterangan foto: Dari kiri Yanti, Jibril, Tarjali, Nia, Ruslan Andy Chandra dan Aldy Madjid

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

SUMBER : http://www.kabarindonesia.com/beritaprint.php?id=20080328191019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar