Rabu, 14 Maret 2012

Nadrenaline Mantan Putri Indonesia sempat jadi "Gelandangan."

 
J

Jakarta-LIPUTANSATU, Penerbit Bentang Pustaka akan mengelar buku “Nadrenaline: Catatan Petualangan Nadine Chandrawinata.”  Buku tersebut adalah karya Nadine Chandrawinata. Acara akan digelar pada Sabtu, 17 Maret 2012., pukul  14.00 -15.30 WIB. Di Function Room lantai 2, Gramedia Matraman, Jakarta. Dengan menghadirkan  MC Riyanni Djangkaru. 

Berikut adalah synopsis buku “Nadrenaline: Catatan Petualangan Nadine Chandrawinata” karya Nadine Chandrawinata;

Tak hanya wira-wiri di layar kaca sebagai entertainter, mantan puteri Indonesia ini juga kerap wira-wiri melakukan perjalanan traveling ke berbagai penjuru negeri, bahkan dunia. Laut dan gunung menjadi tujuannya.

Seru dan tak disangka-sangka. Seperti Nadine yang bisa tak mandi seminggu saat perjalanan ke Gunung Everest.  Nadine yang  mencoba survive meski ada badai besar saat naik boat ke Wakatobi, dengan GPS off. Pun Nadine yang tidur di Stasiun Kolkata, beralaskan keramik kotor, dengan banyak nyamuk dan lalu lalang orang.

Ingin tahu hal-hal tak terduga lainnya tentang petualangan sang mantan Puteri Indonesia ini? Baca Nadrenaline yang ditulis oleh Nadine sendiri. 
_____________________________________________________________________________________
Redaktur  : Wahyuni, Benny, Rika  Sahputra dan Ruslan Andy Chandra
Email        : yayasanps@gmail.com,  web; www.satumeter.com

Kegiatan  : Sosialisasi Satu Meter untuk Roda Dua - One for Two
Dukung Peduli:  Yayasan Promo Sijori, Rek. BRI 120101000705506

Tidak ada komentar:

Posting Komentar