Jumat, 02 Maret 2012

SHINZUI GELAR FINAL PESONA MUSIK MENUJU BINTANG GEISHA & LYLA SEMARAKKAN PUNCAK KOMPETISI BAND REMAJA 9 KOTA BESAR

SHINZUI GELAR FINAL PESONA MUSIK MENUJU BINTANG
GEISHA & LYLA SEMARAKKAN PUNCAK KOMPETISI BAND REMAJA 9 KOTA BESAR
 
 
Jakarta, 2 Maret 2012. Shinzui, produsen produk kecantikan dari Jepang yang sudah mendunia menggelar Grand Final band Pesona Musik Menuju Bintang, sebuah perhelatan puncak dari rangkaian program road show Pesona Putih Shinzui yang merupakan ajang pencarian bakat musik remaja. Babak penyisihan Pesona Musik Menuju Bintang telah diselenggarakan di 9 Kota besar di Indonesia; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Denpasar, Pekanbaru dan Medan di bulan Juni 2011. Perhelatan Grand Final ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 2 sampai 4 Maret 2012 di Mal Taman Anggrek Jakarta.
 
S. Soenario, EVP Marketing PT. Focus Group (Shinzui Indonesia) menyampaikan, “Final Pesona Musik Menuju Bintang ini akan menampilkan finalis paling berbakat dari wakil juara masing-masing kota dan disemarakkan pula dengan penampilan istimewa dari Lyla, Princess dan Geisha.” Lebih jauh Soenario mengatakan bahwa lewat perhelatan kompetisi band nasional, Shinzui yang dikenal sebagai produk pencerah kulit dengan bahan alami dari Jepang sehingga aman dipakai ini, berkomitmen kuat untuk mengembangkan bakat generasi muda sekaligus menjalin hubungan yang erat dengan konsumennya di seluruh Indonesia. Sementara itu Denny Sakrie, sebagai juri kompetisi dan pengamat musik terkemuka menyampaikan, “Lewat Grand Final Shinzui Pesona Musik Menuju Bintang ini, dapat dilihat begitu besar dan beragam bakat musik yang dimiliki oleh remaja Indonesia dari penjuru negeri. Kita begitu optimis dengan generasi muda yang akan melahirkan musik terbaik Indonesia.”
9 Finalis Pesona Musik Menuju Bintang ini seluruhnya adalah; 1. Jakarta / Orind Band, 2. Bandung / Syafiera Project, 3. Yogjakarta / Sake band, 4. Semarang / Black Vanilla, 5. Surabaya / Cute Band, 6. Makasar / X Project band, 7. Denpasar / D' Xplode, 8. Pekanbaru / Makachi band dan 9. Medan / Shine Like The Sun.
Rangkaian perhelatan Pesona Putih Shinzui juga menghadirkan Japanese-style photo booth + Japanese cover magazine  yang memungkinkan pengunjung berfoto ala Jepang dan menjadi cover majalah ala Jepang. Dalam acara tersebut pengunjung dapat lebih mengenal budaya kesenian Jepang dengan belajar seni membuat boneka kertas Washi Ningyo dan Origami. Serta tidak kalah seru, Japanese Handmassage booth yang memanjakan audiens dengan perawatan Shinzui scrub dan body lotion.
 
Program-program menarik lainnya dari Pesona Putih Shinzui yang bisa diikuti antara lain:

·   Sesi gratis konsultasi kecantikan dengan beauty consultant
·   Games social media berhadiah menarik di Facebook fanpage Putih itu Shinzui dan twitter account @putihitushinzui:
·   Facebook Status Contest - Aku, Shinzui dan Artis Idolaku : 21 - 29 Feb 2012 (http://bit.ly/AkuShinzuidanArtisIdola)
 
·   Twitpic Gaya Seru Shinzui ku : 28 Feb - 04 Mar 2012
·   Facebook Photo Contest- Gaya Pesona Putih Ku : 02 - 09 Maret 2012
·   "Apa Ceritamu Tentang Acara Pesona Putih Shinzui" on the spot testimoni contest with twitter : 02 - 04 Maret 2012

Selain itu yang patut dinantikan adalah Shinzui bagi-bagi Hadiah Spesial kepada pengunjung acara berupa kalung emas putih!!!
 
 
 
Keterangan lebih lanjut hubungi:
Hilda Alatas (02157936999 ext 136)
keterangan foto: 

S. Soenario, EVP Marketing PT. Focus Group (Shinzui Indonesia) didampingi Denny Sakrie, Juri dan Pengamat Musik, Evan Dirmas dari Victory Music dan Dina Ardianti, model dan fashion stylist memberikan keterangan mengenai Shinzui Pesona Musik Menuju Bintang saat Press Conference sebelum event dibuka.

Pengunjung sedang mempraktekan seni membuat boneka kertas Washi Ningyo dan Origami di booth-booth yang tersedia di event Pesona Putih Shinzui.  

Salah satu band finalis Shinzui Pesona Musik Menuju Bintang sedang beraksi diatas panggung.

--
Best Regards,

Ajeng Campagnitasari

Vox Populi Creative

PT. Putri Cahaya Kencana
 
Plaza Great River 9th. Floor
Jl. HR. Rasuna Said Kav X-2 No. 1
Kuningan, Jakarta - Indonesia 12950
Ph. : (62-21) 579 38 909, Fax. : (62-21) 579 38 902

Mobile : +62.858888.74813 / +62. 817.751.300


__._,_.___
Attachment(s) from sabdaprana
6 of 6 Photo(s)
2.JPGIMG_9290.JPG 1 of 1 File(s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar