Sabtu, 20 April 2013

ASIATECH Magazine Resmi Diluncurkan








 Jakarta- LIPUTANSATU (18/04)  PT.ASIATECH INTEGRASI telah berhasil menerbitkan “ASIATECH Magazine”  di Jakarta pada hari ini Kamis tanggal 18 April 2013.

Adapun “ASIATECH Magazine”  merupakan Majalah berbasis Technologi hadir dalam konteks memberikan informasi dan tips Solusi Teknologi Informasi terkini beserta para pelaku bisnisnya dalam solusi WAN Optimasi yang dituangkan dalam bahasa yang lebih mudah dimengerti oleh Jajaran Top Menejemen.

Setelah melalui pertimbangan dan analisa yang cukup lama maka  PT.ASIATECH INTEGRASI coba memberikan wadah/ruang dalam bentuk “ASIATECH Magazine” bagi para pelaku Bisnis IT khususnya Optimasi Jaringan yang memberikan solusi dalam sisi yang lain.

Dengan penasehat Bapak H.Ir. Dibyo Rahardjo, MA, Bapak H Ir. Nur Doradjat, MM, Bapak Syamsul Munir serta bimbingan Bapak H. Jerry Tomasoa, SH,.MBA sebagai penanggung jawab, maka ASIATECH Magazine kami launching bertempat di Café PAD 28.

Majalah ini ditujukan kepada Eksekutif para pengambil keputusan di Perusahaan yang berhadapan dengan berbagai persoalan bisnis dan dihadapkan kepada situasi harus memberikan solusi yang efektif dan efisien dalam bidang ICT yang mana sangat membantu dalam pengambilan keputusan.
Kami sebagai Distributor terbesar untuk produk Riverbed dan Overland mencoba menuangkan penjelasan Solusi Eksklusif sesuai dengan produk Asiatech dalam WAN Optimasi dimana Majalah ini tidak diperjual belikan hanya kami distribusikan dikalangan tertentu (Top Menejemen) yang terbit 4 kali dalam 1 tahun, perediksi 2000 exemplar.

Dalam mendistribusikannya kami melakukan secara ekslusif hanya dikalangan tertentu yang memang sesuai dengan tujuan dan misi majalah ini dalam mengedepankan Teknologi ICT dalam membantu menjalankan roda Bisnis, dimana banyak permasalahan secara operasional membutuhkan solusi cepat untuk menampilkan hasil yang baik dan benar     





Tidak ada komentar:

Posting Komentar