Minggu, 17 Mei 2015

Direktur Utama PT Technomed Asia Lenart Knot Mendapat Kunjungan Kehormatan Barry Brouns dari Netherlands Enterprise Agency dan Lukas Rahmidin

PT Technomed Asia, which produces medical accessories, was set up in 2004 with assistance from the Dutch government’s Private Investment Program. Over the past 11 years Padalarang based Technomed has become a highly successful company. This photo was made during the recent visit by Barry Brouns of the Netherlands Enterprise Agency and Lukas Rahmidin of the Netherlands Embassy in Jakarta to Lennart Knot, Managing Director of Technomed.
---
PT Technomed Asia, perusahaan yang menghasilkan aksesoris medis, didirikan pada tahun 2004 dengan bantuan Private Investment Program yang berasal dari Pemerintah Belanda. Selama 11 tahun ini Technomed yang berlokasi di Padalarang telah menjadi satu perusahaan yang amat sukses. Photo diatas dibuat pada saat kunjungan Barry Brouns dari Netherlands Enterprise Agency dan Lukas Rahmidin dari Kedutaan Besar Belanda di Jakarta kepada Lenart Knot, Direktur Pelaksana Technomed. (SUMBER:NEJ)

Foto Embassy of the Netherlands in Indonesia.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar