Jumat, 29 Mei 2015

Lindungi Plafon Gipsum Anda dengan Dulux Pentalite Ceiling


Varian Terbaru Dulux Dengan Daya Tutup Maksimal Berikan Perlindungan Lebih Bagi Plafon Rumah dari Serangan Jamur.

LIPUTANSATU.COM - JAKARTA, 28 Mei 2015 Plafon atau langit-langit adalah penutup rangka atap yang memiliki banyak manfaat. Plafon juga dapat menambah estetika ruangan karena konstruksi plafon bisa dibuat beraneka bentuk dan bisa dipercantik dengan dicat. Salah satu bahan yang umum digunakan menjadi plafon adalah gipsum, karena tahan terhadap api, mudah dipasang, tersedia dalam berbagai bentuk dan mudah dicat. Untuk mempercantik plafon gipsum rumah, pemilik rumah biasanya menggunakan cat dinding. Padahal yang mungkin tidak diketahui oleh para pemilik rumah adalah faktanya gipsum sangat berbeda dengan dinding dan memerlukan cat khusus untuk menjaga gipsum agar dapat tahan lebih lama. Memahami pentingnya hal tersebut, AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, baru-baru ini meluncurkan varian Dulux Pentalite Ceiling, cat berbahan dasar air bermutu tinggi yang didesain untuk bahan gipsum.
Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun De Dios juga mengakui pentingnya plafon bagi dekorasi ruangan. “Plafon merupakan salah satu elemen penting di dalam rumah yang biasa disebut sebagai dinding kelima dalam mendesain rumah. Mengecat atau mendesain plafon rumah akan berpengaruh terhadap perubahan suatu ruangan dari membosankan menjadi sangat menakjubkan. Kehadiran Dulux Pentalite Ceiling akan memberikan kemudahan mendesain langit-langit dan perlindungan maksimal yang ramah lingkungan untuk penggunaan gipsum sebagai plafon rumah,” Jelas Jun.
Gipsum merupakan salah satu jenis mineral berkadar kalsium tinggi. Banyak pemilik rumah memilih bahan gipsum karena sifatnya yang lebih fleksibel. Misalnya setinggi apapun plafon rumah, bahan gipsum tetap bisa digunakan. Hal ini dikarenakan bahan gipsum tersedia dalam berbagai ukuran serta mudah dibentuk sesuai keinginan. Dibandingkan kayu, gipsum tidak mudah terbakar. Meskipun terkena api, gipsum juga tidak akan menghasilkan substansi berbahaya.
Dulux Pentalite Ceiling merupakan cat berbahan dasar air bermutu tinggi dengan formula khusus anti jamur dan daya tutup maksimal, membuat plafon rumah Anda tampil modern dengan warna putih yang menginspirasi. Dengan mengandalkan teknologi MouldGuard, Dulux Pentalite Ceiling memberikan perlindungan maksimal dari serangan jamur yang biasa menyerang papan gipsum. Dulux Pentalite Ceiling juga dilengkapi teknologi ProCover yang memiliki daya tutup lebih luas dan maksimal.
Varian terbaru dari Dulux ini memberikan hasil akhir halus dan tidak mengkilap (super matte). Tampilan super matte mampu menutup sambungan bahan gipsum dengan sempurna sehingga tampilan plafon rumah akan terlihat lebih bersih dan cantik. Dulux Pentalite Ceiling tersedia dalam kemasan kaleng 5 kg dan 25 kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar