Sabtu, 09 Mei 2015

Uni Eropa (UE) Menyelenggarakan Pameran Beasiswa di “EU-Indonesia Scholarships Info Day”

LIPUTANSATU.COM - Jakarta,  9 Mei 2015.  Uni Eropa (UE) menyelenggarakan pameran info beasiswa di “EU-Indonesia Scholarships Info Day” yang ke-2. Pameran inidiikuti oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia dan juga perwakilan dari Delegasi UE serta negara-negara anggota UE seperti Denmark, Perancis, Jerman, Hungaria, Itali, Belanda, Polandia, Spanyol, Swedia dan Inggris.

Berikut adalah informasi lengkap acara tersebut dan keterangan foto:


Foto 1


Kuasa Usaha UE Untuk Indonesia, Brunei Darussalam, dan ASEAN Colin Crooks membuka pameran info beasiswa "EU-Indonesia Scholarships Info Day. Crooks mengatakan,“UE dan negara-negara anggotanya memberikan beasiswa untuk studi di Eropa, mendukung kerja sama akademis dan penelitian serta menyelenggarakan pameran pendidikan. Guna membantu para pelajar yang menempuh pendidikannya di Eropa, UE dan negara-negara anggotanya memberikan lebih dari 1,700 beasiswa kepada para pelajar Indonesia setiap tahunnya”.


Foto 2
 J
Lebih dari 4,000 peserta mendaftar on-line untuk dapat hadir di pameran ini. Eropa merupakan tujuan yang makin populer bagi pelajar-pelajar Indonesia yang berencana meneruskan pendidikannya di luar negeri. “Sekitar 4,000 pelajar Indonesia berangkat ke Eropa untuk menempuh pendidikan sarjana dan pasca sarjana pada tahun 2013, jumlah ini meningkat sebesar 20% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Secara keseluruhan, 7,000 mahasiswa Indonesia saat ini sedang menempuh pendidikan di Eropa”, ujar Colin Crooks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar