Sabtu, 11 Oktober 2014

Anwar dan Mualim Menangkan CASTROL MECHANIC CONTEST 2014 Berhasil bersaing dengan 10,000 peserta lainnya






JAKARTA, 8 Oktober 2014 –Anwar danMualimdariCastrol Bike Point Berkat Motor didaulatsebagaijuaradalamacaraCastrol Mechanic Contest yangdiselenggarakan di Jakarta, 8 Oktober 2014 danmendapatkanhadiahutamamenyaksikan Moto GP di Sepang, Malaysia secara langsung.

10,000 mekanikdari 2,000 Castrol Bike Point diseluruh Indonesia mengikuti proses seleksiawal Castrol Mechanic Contest yang diselenggarakanpadabulanAgustusdan September 2014. Dari ribuanmekaniktersebutkemudianterpilih100‘Best of the Best’timyang akanbersainglagidi final untukmemperebutkanhadiahutama.

Augustnine Adrianto, Marketing Manager Oli Motor Castrol mengatakan“Final Castrol Mechanic Contest inimerupakanacara yang sangatunik, karenaselainkompetisi, didalamnyajugaterdapatpelatihanuntuk para mekanikdan para pemilikbengkel”. Sepertikitaketahui, inovasiteknologisepeda motor terusmenerusberkembangseiringpeningkatanpopulasi motor matic. Menurut Data AsosiasiIndustriSepeda Motor Indonesia (AISI), motor maticyang memilikiteknologiterkinitumbuhlebihpesatdibandingkan motor bebekdansport, sehinggadibutuhkanketerampilan yang berbedadarimekanikuntukmenangani motor matic.

Karenaitu, Castrol memberikankesempatankepada para mekanikberpartisipasidalam program pelatihandankompetisiuntukmeningkatkankemampuanmerekadalammenghadapiteknologibaru di pasaran. “Castrol berusahauntukmemastikanmekanik yang bekerja di Castrol Bike Point selalumengikutiperkembanganteknologidari motor sertaolidanmendapatkanpengalamanprofesionalsaatbekerjadisana,” kata Augustnine. Hal ini,sengajadilakukangunamendorongmekanikuntukterusmeningkatkanpelayanan di Castrol Bike Point, yang telahdikenalselalumemberikanpelayanandanproduk yang terbaik.

Dalam acaraFinal Castrol Mechanic Contest ini, Castrol berkolaborasi dengan Politeknik Astra Manufacturing (Polman) untuk memberikan pelatihan kepada 200 mekanik dan pemilik bengkel. Program pelatihan yang diberikan meliputi teknologi terkini CVT pada motor matic, mengelola bengkel, pelayanan konsumen dan pengetahuan mengenai produk-produk Castrol.

Yansen Wijayadan Eko Wahono dari Castrol Bike PointMaju Jaya Motorberkomentar disela-sela pelatihannya, “Kami telah berpartisipasi dalam program Castrol Bike Point lebih dari 3 tahun, dan Castrol telah memberikan dukungan yang besar terhadap perkembangan diri kamidan bengkel, tidak hanya dalam teknologi, namun juga perkembangan bisnis. Kami yakin melalui pelatihan hari ini akan membantu dalam mengelola bisnis dan meningkatkan pendapatan, karena hal ini berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan pada akhirnya bengkel kami akan semakin dikenal.”

Pelatihan dalam Castrol Mechanic Contest berbentuk eliminasi yang dibagi dalam 3 ronde dan kemudian didapatkan 5 tim yang akan berkompetisi di final. (Nama yang menang) telah berhasil bersaing dengan mekanik lainnya untuk mendapat hadiah langsung menyaksikan Moto GP di Sepang, Malaysia secara langsung!

 -------------------------------------------------------End--------------------------------------------------------

Tentang Castrol Indonesia
Castrol adalahprodusen, distributor, danpemasardariolipelumas premium, gemuk, sertasegalabentukpelayanan yang berhubungandenganotomotif, industrikelautandanenergiuntukkonsumen diseluruhdunia. Castrol berkantorpusat di Inggrisdanberoperasi di sekitar 40 negara, denganjumlahkaryawansebesar 7,000 staff di seluruhdunia. Tersedia di 100pasar, Castroldirepresentasikanoleh distributor pihakketiga yang menjualproduk kami secaralokal. Castrol memilikijaringandistribusi di 140 negaradengandayajangkauhinggake 800 pelabuhandanbermitradengan 2,000 distributor danagen.
 
Castrol telahhadir di Indonesia sejak 1970 dantelahmenjadisalahsatupilihanuntukpelumaskendaraan.Dalamsegmenolisepeda motor, Castrol hadirdengantigamerek- Castrol Power1, Castrol Activ, dan Castrol Go! untuk motor 4T denganteknologiTrizone yang melindungitiga area pentingkendaraan, yaitukoplingmesindan gear untukmenjagaperformamesin.

TentangCastrol Bike Point
Castrol Bike Pointmerupakan ide yang didesainkhususuntukbengkel motor non-franchise. Castrol Bike Pointbertujuanuntukmemberdayakanmekanik, didampingioleh superior technical danpakar sales untukmeningkatkankemampuandanpengetahuanmelaluidukunganbisnisdan program insentif. Castrol Bike Point adalahbagiandari program Castrol yang dilakukansecara global untukmendukungbengkel-bengkelpribadidenganmenjadi sponsor danmemberikanaksesterhadapteknologipelumasterbaru yang merupakanprodukkelasdunia. Denganmenservis motor di Castrol Bike Points, konsumenpercayamerekabisamendapatkanpelayanan yang terbaik.Disampingpelayananterbaik, konsumenmerasaamandenganpenggunaanprodukkelasduniaseperti Castrol Power 1, Castrol Activ, dan Castrol Go! di motor konsumen. Castrol memiliki 2,000 jaringan Castrol Bike Pointdiseluruh Indonesia.

***

Untukinformasilebihlanjut, silakanhubungi:
Nurhasan
PR Consultant
Imogen Public Relations
Phone  : (021) 799 8907
Fax       : (021) 798 2773
Cell      : 0812 8780 3324

Tidak ada komentar:

Posting Komentar