Kamis, 09 Oktober 2014

KIRIMKAN TULISAN UNTUK DREAM



Kisah Jutawan Lebih Memilih Jadi Tukang Sapu Jalanan

Reporter : Ayik | Kamis, 9 Oktober 2014 14:16
Kisah Jutawan Lebih Memilih Jadi Tukang Sapu Jalanan Yu Youzhen Yang Bergelimang Harta Lebih Senang Bekerja Sebagai Tukang Sapu Jalanan
Yu memutuskan menjadi penyapu jalanan yang diupah sebesar RP 2,2 juta perbulan. Hal itu ia jalani dengan suka cita.
Dream - Hidup serba berkecukupan tidak membuat Yu Youzhen gelap mata. Jutawan asal Wuhan, China ini telah memiliki puluhan apartemen yang tersebar di wilayah China. Yu memiliki cara tersendiri untuk mengajarkan kedua anaknya tentang arti kesederhanaan.
Yu memutuskan menjadi penyapu jalanan yang diupah sebesar RP 2,2 juta perbulan. Hal itu ia jalani dengan suka cita. Sebelumnya Yu hanyalah seorang petani sayuran yang hidup serba kekurangan. Namun berkat kegigihannya Yu berhasil memiliki rumah 3 lantai, yang terus bertambah seiring adanya pergantian pembangunan dari pemerintah, Yu diberikan 21 apartemen.
Modal tersebut terus Yu kembangkan hingga dapat mencapai posisi seperti sekarang. Kedua anak Yu sadar betul sang ibu ingin mengajarkan mereka bahwa hidup butuh perjuangan.
Kini putranya bekerja sebagai supir di area Donghu Scenic dengan upah 2.000 yuan per bulan, sedangkan putrinya bekerja sebagai karyawan di sebuah perkantoran dengan upah 3.000 yuan per bulan.
Penasaran dengan kisah jutawan asal China? Yuk simak kisahnya di sini http://bit.ly/1yOIItB

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:
1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
Ayo berbagi traffic di sini!

KOMENTAR ANDA

Pesan Cinta untuk Ibu

Kamis, 9 Oktober 2014 06:06 Winda telah mempersiapkan kepergiannya dengan memberikan ucapan selamat setiap tahun pada ibunya melalui pesan handphone yang telah di setting.

Demi Salat Berjamaah, Kakek Ini Rela Merangkak ke Masjid

Rabu, 8 Oktober 2014 15:03 Itu dilakukan saban hari begitu waktu salat tiba. Si kakek terlahir dalam keadaan tidak sempurna.

Wanita Sabar Calon Penghuni Surga

Rabu, 8 Oktober 2014 14:15 Wanita itu yakin buah kesabarannya akan membawanya menuju surga

Mahasiswa Juara Kalkulus Itu Pedagang Asongan

Rabu, 8 Oktober 2014 12:42 Demi menacari tambahan kebutuhan sehari-hari, mahasiswa itu tak pernah malu menjadi pedagang asongan di sekitar kampus.

1 komentar: