Jumat, 03 Oktober 2014

Peluncuran Marina Body Essence UV White Extra SPF 30

Brighter Skin for Brighter Days: Inovasi Perlindungan Lebih untuk Dukung Aktivitasmu
 
Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 lindungi kulit untuk tampak lebih putih ideal, tanpa gelap & kusam kembali agar tampil lebih percaya diri bebas beraktivitas penuh semangat setiap hari

Jakarta, 2 Oktober 2014 – Setiap perempuan muda Indonesia pasti ingin tampil percaya diri dengan kulit tampak lebih cerah, cantik alami dan bebas kusam setiap hari. Namun paparan sinar matahari (Ultra Violet) saat beraktivitas berpotensi mengakibatkan kulit terbakar dan menjadi gelap, sehingga kadang menganggu aktivitas harian. Tak hanya itu, saat beraktivitas di luar ruangan kulit pun rentan terpapar radikal bebas seperti polusi yang menyebabkan kulit menjadi kusam.

Berdasarkan hasil riset kuantitatif Kadence yang dilakukan tahun ini terhadap 900 perempuan Indonesia, ditemukan fakta bahwa 9 dari 10 perempuan muda Indonesia mengaku terpapar sinar matahari lebih dari 1 jam atau rata-rata selama 4 jam dalam sehari. Padahal dalam rentang waktu pukul 10 pagi hingga 4 sore, paparan sinar UV berpotensi menyebabkan penggelapan warna kulit, kerusakan sel-sel kulit, kerutan dini, bintik-bintik hitam, keratosis actinic atau gejala awal kanker kulit, bahkan hingga kanker kulit.

 “Langkah yang paling efektif untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dan radikal bebas adalah dengan mengaplikasikan produk perawatan kulit yang mengandung tabir surya seperti SPF dan PA serta mengandung antioksidan sebelum dan di sela-sela aktivitas harian,” jelas dr. Gloria Novelita, ahli perawatan kulit dalam acara jumpa pers peluncuran Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 di Gedung Tempo Scan Jakarta.

Hasil survei konsumen Marina mengungkap bahwa perempuan muda Indonesia membutuhkan produk perawatan kulit yang mudah meresap serta tinggi antioksidan, dan mengandung bahan-bahan alami untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Pentingnya memilih perawatan kulit yang komprehensif juga diakui oleh aktris cantik Jessica Mila. “Aku butuh produk perawatan kulit yang bisa memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari sehari-hari, yaitu dengan adanya kandungan SPF 30 & PA++ yang bekerja efektif, memiliki nutrisi berlipat, dan juga berbahan alami,” ungkap Jessica Mila, artis yang sedang naik daun saat ini.

Salah satu bahan alami yang bermanfaat bagi kulit adalah Acai Berry atau Superfruit karena kandungan antioksidannya yang tinggi dan sejak dulu dipercaya penduduk Brazil mampu menjaga kulit terlihat lebih muda dan segar serta mampu meratakan warna kulit. Selain Acai Berry, Yogurt yang merupakan bahan fermentasi alami diketahui juga dapat menjaga kecantikan kulit. Bahkan Cleopatra, ratu dari Kerajaan Mesir Kuno ini menggunakan yogurt untuk membersihkan tubuh agar kulitnya tampak lebih bercahaya dan lebih muda.

Memahami kebutuhan perempuan muda Indonesia tersebut, Marina menghadirkan Marina Body Essence UV White Extra SPF 30, sebuah inovasi terbaru dari rangkaian Marina UV White yang diperkaya dengan 10x White Yogurt boost, Superfruit Acai Berry serta Extra SPF 30 PA++.

Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 merupakan produk perawatan kulit terbaru dari Marina yang mengandung konsentrasi tinggi dan berbahan aktif dari ekstrak sari bahan alami terbaik. Diformulasikan khusus agar cepat meresap ke dalam lapisan kulit, sehingga bisa bekerja lebih efektif dan memberikan hasil yang bisa memenuhi kebutuhan perempuan muda Indonesia,” jelas Nina M. Yunianto, Marketing Director PT Barclay Products.

Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 mengandung SPF 30 yang 30 kali lebih melindungi kulit dari bahaya sinar UV B penyebab kulit terbakar, keratosis actinic, dan kanker kulit. Selain itu, varian terbaru dari Marina UV White ini juga memiliki kandungan PA++ yang 4 hingga 8 kali lebih melindungi dari bahaya sinar UV A yang dapat menimbulkan penggelapan kulit, kerutan dini, kerusakan kulit dan bintik-bintik hitam. Marina Body Essence UV White Extra SPF 30  juga dilengkapi dengan Vitamin B3 dan E untuk membuat kulit tampak lebih putih.

“Tak hanya itu, Marina Body Essence UV White Extra SPF 30 juga mengandung bahan aktif berlipat yaitu 10x White Yogurt boost yang menutrisi kulit agar kulit sehat dan tampak lebih putih merata, serta mengandung Superfruit Acai Berry dengan antioksidan tinggi untuk melindungi dari radikal bebas penyebab kulit kusam,” tambah Nina.

Selain dalam format body essence, Marina juga menyediakan format hand & body lotion dalam varian terbaru Marina UV White ini. “Kami memberikan pilihan format berbeda sesuai dengan kebutuhan perempuan muda Indonesia saat ini,” jelas Nina.

Di saat bersamaan pula, Marina memperkenalkan Irish Bella sebagai brand ambasador produk Marina Body Essence UV White Extra SPF 30. “Kami merasa Irish Bella mampu memberikan inspirasi bagi perempuan muda Indonesia untuk memiliki kulit tampak lebih putih ideal, tanpa gelap & kusam kembali,” tutup Nina meng mengakhiri acara.




 dr. Gloria Novelita, ahli perawatan kulit, mendemonstrasikan mengenai manfaat Acai Berry yang terkandung dalam varian baru Marina

 
IMG_1595: Marina dengan bangga memperkenalkan Irish Bella sebagai Brand Ambassador Marina Body Essence UV White Ekstra SPF 30
 


-          IMG_1650: (kiri-kanan) dr. Gloria Novelita, Irish Bella, Phillips Gunawan, Nina M. Yunianto, dan Jessica Mila berpose dengan produk baru Marina dalam acara Press Launch Marina Body Essence UV White Ekstra SPF 30


-          IMG_1705: Jessica Mila, endorser dalam acara Press Launch Marina Body Essence UV White Ekstra SPF 30, senang dapat merasakan produk terbaru dari Marina.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar