Rabu, 01 Oktober 2014

Brighter Skin for Brighter Days: Inovasi Perlindungan Lebih untuk Dukung Aktivitasmu


 
LIPUTANSATU - Tampil cantik dengan kulit cerah alami dan bebas kusam setiap hari merupakan dambaan setiap perempuan muda Indonesia. Namun sering kali paparan sinar matahari membuat kulit tubuh rentan terhadap sinar Ultraviolet (UV) yang berdampak buruk bagi kulit.

Marina menghadirkan inovasi terbaru dalam rangkaian Marina UV White, yaitu Marina UV White Ekstra SPF 30 Hand Body Lotion dan Body Essence yang diperkaya dengan natural ingredients, Superfruit Acai Berry dan White Yogurt, serta ekstra SPF 30  yang mampu mencerahkan kulit agar tampil lebih percaya diri dan bebas beraktivitas penuh semangat untuk menyambut hari dengan kulit lebih cerah merata tanpa kusam.

Untuk ikut merasakan manfaat dari inovasi perawatan kulit tubuh terbaru dari Marina mengadakan  Press Launch Marina Body Essence UV White SPF 30 pada Kamis, 02 Oktober 2014 di Jakarta.
                             
Dalam acara yang meriah tersebut dikupas kebutuhan dan pengalaman perempuan muda Indonesia untuk tampil cantik bersama Jessica Mila, aktris cantik dan berbakat Indonesia, dan gali informasi mengenai sinar UV dan radikal bebas serta manfaat natural ingredients bersama dr. Gloria Novelita, spesialis kecantikan kulit. Temukan fakta lain mengenai kebutuhan kulit cantik perempuan muda Indonesia beserta solusinya bersama Nina N. Yunianto, Marketing Director PT Barclay Products.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar