Jumat, 21 November 2014

SURAT TERBUKA DARI: Younanda, SE Senior Agency Manager PT. AXA Financial Indonesia

KEPADA YTH.
Bapak /Ibu Owner, Manager HRD, Jajaran Direksi dan Komisaris serta Karyawan yang kami hormati

Semoga email ini menjumpai kita sekalian dalam keadaan sehat, bahagia dan penuh antusias dalam menjalani rutinitas pekerjaan, sehingga kita bisa meraih berkat dan rahmat-Nya dengan sukacita. Amiin.

Bapak/Ibu YTH..

Pesangon adalah kewajiban yang harus dibayarkan oleh perusahaan saat melakukan PHK terhadap pegawai/karyawannya. Dasar hukumnya adalah UU Ketenagakerjaan no 13 tahun 2003.

Pesangon memberikan dampak positif terhadap loyalitas karyawan, karena jika karyawan berpindah-pindah dari satu perusahaan ke perusahaan lainnya (dengan kenaikan gaji hanya selisih sedikit dari perusahaan sebelumnya), maka karyawan bersangkutan akan menerima pesangon yang jumlahnya lebih sedikit dibandingkan karyawan yang tingkat loyalitasnya tinggi. Mengapa demikian? Karena karyawan yang berpindah-pindah, jumlah tahun masa kerjanya menjadi lebih sedikit, dibandingkan karyawan dengan tingkat loyalitas yang tinggi. Jumlah tahun masa kerja adalah dasar saat menghitung nilai pesangon.

Disamping itu, keuntungan bagi perusahaan mempersiapkan program pesangon sejak dini adalah bisa menjadi stimulus untuk mengikat karyawan-karyawan potensialnya agar menjadi lebih loyal kepada perusahaan, mengurangi terganggunya cashflow jika ada banyak karyawan yang di PHK dalam waktu bersamaan dan bisa mengurangi beban pajak perusahaan (akan kami lampirkan surat pernyataan Dirjen Pajak mengenai hal ini)

Melalui AXA, kami bisa membantu perusahaan Bapak/Ibu dalam mempersiapkan program pesangon karyawan.

Hanya dengan setoran mulai dari Rp 4200 /hari/karyawan, maka uang pesangon bagi karyawan menjadi terencana dengan pasti.

Lalu pertanyaannya:
# Bagaimana program pesangon di AXA?
# Siapa Fund Manager yang mengelola dana tersebut?
# Apa saja pilihan jenis investasi yang tersedia di AXA?
# Dan apa saja nilai lebihnya jika mengikuti program pesangon di AXA?

Untuk mendengarkan semua informasi di atas dijamin FREE dan kami menjamin tidak ada ikatan apapun. Karena memang sudah menjadi tugas kami untuk menjelaskan program tersebut dan membantu perusahaan Bapak/Ibu dalam melakukan perhitungan secara cermat mengenai hal ini adalah misi kami dalam bekerja, tanpa ada ikatan apapun untuk harus mengikuti program ini dari kami.

Kami percaya bahwa produk dan layanan kami sangat bernilai bagi perusahaan Bapak/Ibu, untuk itulah kami menghubungi Bapak/Ibu melalui email ini.

Akhir kata, semoga kesehatan, kebahagiaan dan rejeki yang baik selalu terlimpahkan pada kita sekalian. Amiin

Salam Hormat,
Younanda, SE
Senior Agency Manager
PT. AXA Financial Indonesia
Ph: 0858.6666.7440 / Pin BB: 2b20f5e1 / WhatsApp: 085.777.49.5453

Tidak ada komentar:

Posting Komentar