PENTINGNYA BLOG BAGI  INSTANSI/PERUSAHAAN
Perkembangan internet telah membuat dunia terbagi menjadi dua bagian, yaitu offline dan online. Para stakeholder kini tidak lagi hidup di dunia offline, namun mereka juga banyak menghabiskan waktu  di dunia online. Artinya, apa yang dilakukan atau dikomunikasikan di dunia offline harus dilakukan juga di dunia online.
Dalam buku “The Fall of Advertising and the Rise of PR” dijelaskan betapa pentingnya blog sebagai media komunikasi instansi & perusahaan, terutama tentunya untuk media  humas dan public relations.
Blog biasa digunakan untuk memublikasikan berbagai pengumuman, berita, press release, event , artikel maupun produk baru baik dalam wujud tulisan, photo, ataupun video . Selain itu melalui blog pula, para stakeholder, kalangan publik dan jurnalis media dengan mudah dapat mengetahui perkembangan terkini perusahaan sekaligus juga dapat memberikan komentar, tanggapan atau masukan baik mengenai produk, manajemen  maupun pelayanan yang diberikan.
Selain itu, blog juga dapat digunakan dalam upaya community building, customer relations dan sebagai acuan/referensi resmi  segala informasi yang hendak disampaikan ke publik, termasuk kepada wartawan, agar informasi tidak simpang siur.
Maka dari itu kami ingin mengajak bapak/ibu untuk mengikuti pelatihan “Corporate Blogging With WordPress” yang akan kami selenggarakan jadwal sebagai berikut:

Kamis – Jum’at , 21 – 22 Februari 2013
TEMPAT
Golden Flower Hotel
Jl. Asia-Afrika No.15-17 Bandung

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan, peserta diharapkan :
  1. Mampu merancang dan menerbitkan sebuah Blog yang professional sebagai media/tools bagi kebutuhan instansi/perusahaan
  2. Mampu membuat konten blog yang sesuai dengan kebutuhan public berdasarkan pada riset content
  3. Mampu melakukan optimasi blog berdasarkan prinsip-prinsip SEO (search engine optimations) dan menganalisa traffic apakah sesuai dengan target yang diharapkan.

SISTEM  PELATIHAN

  • Pelatihan ini 100% full praktek menggunakan laptop/netbook
  • Setiap peserta dibimbing secara personal oleh tim instruktur yang telah berpengalaman

TIM  INSTRUKTUR

Pelatihan ini full praktek dengan fokus pada kemampuan personal setiap peserta.
Oleh karena itu pelatihan ini akan dipandu oleh beberapa orang Instruktur  spesialis, dengan komposisi  1 orang instruktur memandu 2 orang peserta.

INVESTASI

Investasi untuk mengikuti pelatihan ini sebesar Rp. 3.900.000,- per- peserta  (sudah termasuk modul, sertifikat, coffee break & lunch).
Catatan: Biaya tidak termasuk penginapan / kamar hotel. 

 Peralatan Yang Wajib Dibawa Peserta

  • Peserta diwajibkan membawa Laptop yg bisa terkoneksi dengan internet (dalam ruang pelatihan sudah tersedia koneksi Wifi). Namun disarankan juga membawa modem untuk preventif.
  • Bagi peserta yang tidak bisa membawa laptop/netbook, harap hubungi panitia untuk koordinasi penyediaan laptop/netbook tsb.
Pendaftaran secara online