Selasa, 19 Februari 2013

SMART CITY


MENDUKUNG DKI MENUJU SMART CITY
 
Pemprov DKI dibawah kepemimpinan pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Jokowi-Ahok berencana menertibkan tata kota khususnya papan reklame atau billboard agar terlihat rapi dan tertata. Langkah awal yang akan diambil oleh Pemprov DKI adalah dengan memperketat dan melarang izin pemasangan billboard berbentuk reklame. Sebagai gantinya, akan digunakan layar LED.
Infrastruktur berupa jaringan fiber optic pun telah disiapkan untuk medukung rencana tersebut. Pemprov akan mengambil keuntungan dari pemasangan jaringan fiber optic. Dengan sistem ini, diharapkan Jakarta akan menjadi smart city.  
DUQSI Media yang telah menerapkan media iklan berbentuk TV LED pada tahun 2009 sangat mendukung gagasan Pemprov DKI tersebut. Hal ini sejalan dengan harapan DUQSI Media untuk menyediakan media luar ruang dengan tampilan modern dan ramah lingkungan.
Saat ini DUQSI Media telah menempatkan jaringan medianya berupa TV Luar Ruang di 8 stasiun kereta api seperti di stasiun Jakarta Kota, Gambir, Tanah Abang, Pasar Senen, Jatinegara, Manggarai, Sudirman (Dukuh Atas), dan Bogor. Jaringan Media TV Luar Ruang DU-QSi Media disebar pada titik-titik strategis yang eksklusif seperti di lobby, loket dan ruang tunggu untuk memberikan jangkauan yang luas. Sistem looping diatur setiap 5 menit untuk memberikan high exposure (204 kali-perhari-perdisplay) terhadap iklan-iklan yang ditayangkan.
Leading in Technology
DU-QSi Media mengusung konsep Digital Need Based Media yang menggabungkan informasi lokal dan iklan komersial dalam satu layar TV dengan kualitas full HD. Aplikasi teknologinya dirancang untuk dapat memberikan fleksibilitas dan transparansi kepada pengiklan sehingga menjadikan DU-QSi Media sebagai mitra bisnis yang memberikan solusi dan terpercaya.
Berikut adalah keunggulan teknologi dari Media TV Luar Ruang DUQSI Media :
  1. Menggunakan layar TV berteknologi Full HD yang menjamin ketajaman gambar.
  2. Jaringan yang terintegrasi melalui koneksi internet (over IP) dengan sistem kontrol terpusat memberikan efisiensi dalam pengoperasian dan perawatan.
  3. Memberikan kemudahan dan kecepatan dalam penayangan atau penggantian materi iklan (fleksibel).
  4. Fitur Alert system akan mengirimkan failure/ succeeded notification kepada media moderator dan pengiklan melalui email. Hal ini akan membantu dalam kecepatan penanganan masalah sekaligus memberikan transparansi kepada pengiklan.   
 
Value for Money
DUQsi Media berkomitmen untuk menjadi mitra bisnis yang memahami kebutuhan pelanggannya. Efisiensi dan efektifitas organisasi dan pengelolaan bisnisnya terus ditingkatkan melalui teknologi dan sistem manajemen yang efektif. Pada akhirnya hal tersebut akan menjadikan DU-QSi Media mampu memberikan pelayanan terbaik dengan biaya yang sangat kompetitif.
Pricing yang diterapkan DU_QSi media dirancang untuk memberikan fleksibilitas bagi pelanggannya dalam mengelola anggaran beriklannya. Harga penayangan iklan didasarkan pada lokasi stasiun dan durasi iklan (15”/30”/45”/60”) untuk periode 1 bulan.
Berikut adalah Ratecard untuk tahun 2013 :
 
Selain keunggulan dalam fleksibilitas dan transparansi, DUQSi Media juga memberikan benefit lain berupa free running text dan fantastic discount diawal tahun tahun 2013. Segera manfaatkan kesempatan ini dan kejar potensi pasar anda secara pintar melalui Media TV Luar Ruang DUQSi Media dengan menghubungi kami di 021-392 6237 atau email ke info@du-qsi.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar