Minggu, 03 Februari 2013

MANTRA DISAYANG ISTRI


  • Mahyudin Al Mudra Teteh Ayunda Nunnun Sugiharti Koesoemah belum tahu ya kalo dokter gigi itu tidak bisa mengobati/mencabut giginya sendiri? Tukang cukur rambut juga gak bisa menggunting rambutnya sendiri. Hehehe... Btw, kalo suami sudah membaca mantra agar selalu disayang istri, itu artinya dia takut kehilangan istri. Jadi gak perlu lagi baca mantra agar disayang suami. Nanti malah crash, gak manjur lagi. .
  • Yu Ratna cari istri, bang Mahyudin Al Mudra... yg terlanjur sayang...
  • Mahyudin Al Mudra Ada mantra buat cari istri gak, Yu?
  • Yu Ratna Ni tak tanyakan mbah Gugel, bang MAM
    Inilah mantra yang dibaca: Bismillaahir rahmaanir rahiim Yang anta mata anna serasa serahasia kita tidak berbeda hai …….(sebut namanya) datangi aku siya berkat laa ilaaha illallaah Muhammadar rasuulullah.
    Cara mengamalkannya puasa 3 hari tiga malam sambil membaca mantra tersebut, sambil jangan lupa sembayang lima waktu pada saat berpuasa tersebut, pantangannya, apa yang dilarang oleh agama.
    catatan janganlah disalah gunakan ilmu ini dan kalau tidak bersungguh sungguh ingin nikah sebaiknyak jangan menggunakannya.
  • Mahyudin Al Mudra Ha ha ha ha.... Wk wk wk Xi xi xi....
  • Yu Ratna mau coba yang lain...???
    Ilmu yang satu ini sdh seringkali di praktekin oleh kalangan paranormal ngetop ditanah air, kalo ada yang mau coba selamat mencoba aja dech…
    Siapkan beras ketan hitam sebanyak 1 genggam, terus baca mantra dibawah ini kemudian d
    itaburkan ditampat yang dilewati orong yang dituju.
    “Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si……. (sebutkan nama orangnya) anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang”.
    Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3hari...
  • Mahyudin Al Mudra Wah.. Wah... Yu Ratna ternyata ahli dlm dunia permantraan. Perlu berguru nih. Tp gimana kalo si dia jg baca mantra penangkal matra kita, Yu?
  • Taufik Arbain ini pernah pang dilajari arwaah kai mantaranya tambahi salawat pulang imbahnya hahaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar