Selasa, 27 November 2012

NADA'S RECORDS PRESENT THE KING




Inline image 1

Present :

Inline image 2
"Discography"
Sekitar pertengahan tahun 2009 tepatnya pada tanggal 7 Agustus 2009, terbentuk sebuah band yang menamakan diri mereka THE KING.
Yang berawal dari sebuah pertemanan dan sama – sama menyukai music,mereka berlima Ardy (vocal ), Rio ( keyboard & synth ), Adi (drum), Victor (bass), dan Dimas (guitar) Mencoba berkarya dan menciptakan lagu – lagu mereka sendiri.Hari demi hari mereka mencoba kemampuan mereka dalam bermusik,terus menciptakan lagu –lagu sambil mereka menjajal pensi demi pensi yang diadakan oleh sekolah sekolah dan kampus.Memang tidak gampang menyatukan mereka berlima dalam satu kesatuan yang bernamakan THE KING karna berbeda genre musik.

Meskipun mereka masing masing personilnya memiliki segudang pengalaman dalam bermusik,karena sebelum terbentuknya band ini Victor & Rio adalah pemain latar atau additional dari Gretha (Nagaswara/2008), PASTO (Le Moesik/2009), Nobo & Dina Idol/2009, sedangkan Dimas & Adi membantu Duo Pochi (Indah &IbentIdiol) (PRO M 2010). Sedangkan Ardy sering menang berbagai kompetisi vocal, tak terhitug gelar yg sudah ia dapatkan sejak awal ia mulai menyanyi.
THE KING atau Sang Raja yang mempunyai arti dan Filosofi tidak ada lagi Raja di atas Raja.
Jadi THE KING ingin mencoba menaklukkan Belantika musik Indonesia dengan lagu.

Lagunya pun masih bertemakan cinta, karena cinta itu memiliki arti yg sangat luas,Bisakeluarga, kekasih, sahabat dan yang terlebih kepada Sang Pencipta itu sendiri.

Semoga kedepannya THE KING bisa memberikan dampak yang positif kepada belantika musik tanah air,dengan bermodal kan doa,moral,cinta, pengalaman dan semangat yang ingin terus maju dan memajukan musik tanah air.

"VIDEO KLIP"

The King "Katanya"

https://www.youtube.com/watch?v=uwT0Eiyf4Tc

Inline image 3

Aktifkan RBT THE KING "KATANYA"

Inline image 4

Inline image 5  Follow Us   :  @Thekingband

Inline image 6  Fan Page   :  The King

www.nadasrecords.com

--

Kindly Regards
Wandi Pratama Putra
(Promotion Print & Social Media)

   Nada's Records
Menara Imperium 9th Floor Suite A , 
    Metropolitan Kuningan Superblok Kav. I A . 
     Jl. HR. Rasuna Said Jakarta 12980 Indonesia 
Telp. 0853-1021-6893 / pin : 293A13F5
Office: 021-83708530/31

Inline image 7









14 File telah Dilampirkan| 1,4MB
Lihat SlideDownload Semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar