Selasa, 06 November 2012

SENANDUNG RAYA ANTV



 


PRESS RELEASE

HUBUNGI
 







PRESS RELEASE
SENANDUNG RAYA ANTV


Jakarta, 25 September 2012 - ANTV sebagai salah satu televisi nasional kembali menunjukkan eksistensinya di bulan September ini. ANTV mencoba memanjakan para pemirsanya dengan menghadirkan September “SENANDUNG RAYA”. September “SENANDUNG RAYA” berisi program-program baru ANTV yang dimulai pada bulan September antara lain COFFEE PRINCE, APRILIO KINGDOM, TAMU REMPONG, PEREMPUAN HEBAT, MATA LENSA dan OH MY BOSS. Selain itu LOVE, LIFE & MUSIC AGNES MONICA, MALAM PENOBATAN PUTRI PARIWISATA INDONESIA 2012 dan PERTANDINGAN KUALIFIKASI FIFA WORLD CUP 2014 juga ikut menghiasi layar kaca ANTV. Genre yang dihadirkan cukup bervariatif dan mencakup seluruh lapisan masyarakat.
COFFEE PRINCE merupakan drama favorit yang pernah mendapat penghargaan “Best TV Drama” di 20th Korean Producers Award. Yoon Eun Hye yang berperan sebagai Go Eun Chan juga pernah mendapatkan gelar Best Actress di 44th Baeksang Arts Awards. Mengisahkan Choi Han-kyeol diperankan oleh Gong Yoo seorang pria sombong, kaya raya serta pemilik kafe. Han Kyeol jatuh cinta terhadap pegawai kafenya Go Eun Chan seorang gadis tomboy yang berpura-pura sebagai laki-laki agar bisa bekerja di kafe. Han Kyeol mengira dirinya penyuka sesame jenis padahal Eun Chan adalah seorang gadis biasa. Bagi penggemar melodrama Korea khususnya yang ingin melihat sekuat apa chemistry antara dua pemeran utamanya, COFFEE PRINCE pantang untuk dilewatkan. COFFEE PRINCE semakin wajib ditonton karena lagu-lagu popular seperti Goodbye dan Kopi Hanchan Ottae yang merupakan the best time song dari serial drama korea yang turut mempopulerkan gelombang Hallyu ke Indonesia. COFFEE PRINCE termasuk dalam jajaran kelas Boys Before Flowers, Full House, Winter Sonata dan Endless Love. Berkat ketenaran drama favorit ini, Kafe COFFEE PRINCE kini menjadi tujuan wisata yang tak tertinggalkan di Korea.
jangan lewatkan COFFEE PRINCE yang penuh dengan adegan romantic, sedih dan lucu yang tayang sejak 10 September 2012 setiap hari Senin-Jumat pukul 20.30-21.30 WIB.

APRILIO KINGDOM adalah reality show yang menceritakan keseharian Kevin Aprilio Sumaatmaja, mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali. Kevin adalah remaja yang berprestasi dan sukses, pencetus Band Vierra dan Girband Princess yang saat ini sedang digandrungi oleh para remaja di Indonesia. Dalam program APRILIO KINGDOM, pemirsa ANTV dapat mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan dan masalah apa saja yang dihadapi oleh Kevin dalam mengurusi kedua grup musik yang diasuhnya dan pemirsa ANTV juga diajak mengintip seputar kehidupan pribadinya. Sudah banyak orang ketahui Kevin merupakan anak pertama dari pasangan Adi MS dan Memes yang merupakan musisi ternama di Indonesia yang kini mengikuti jejak orang tuanya.
Program APRILIO KINGDOM dapat disaksikan setiap Kamis pukul 16.30 WIB sejak tanggal 13 September 2012.

TAMU REMPONG adalah program reality yang dipandu oleh Indra Bekti sebagai host-nya. Indra Bekti akan berkunjung dan menginap di rumah selebriti berbeda setiap episodenya dan menjadi tamu yang super rempong. Indra Bekti yang mempunyai sifat jahil, nyebelin, tidak tahu malu dan punya rasa ingin tahu tentunya akan membuat kerepotan para selebritis yang dikunjungi. Pada saat menginap tentu saja tim TAMU REMPONG sudah menyiapkan banyak kejahilan yang akan membuat heboh setiap episodenya. Sebagai TAMU REMPONG keberadaan Indra Bekti bisa menjadi pengganggu maupun penolong bagi selebritis. Melalui program TAMU REMPONG kita akan mengetahui kehidupan para selebritis dalam satu malam.
Saksikan kehebohan apa saja yang akan dibuat oleh Indra Bekti sebagai TAMU REMPONG setiap hari Sabtu & Minggu pukul 16.30-17.30 WIB sejak tanggal 15 September 2012.

PEREMPUAN HEBAT merupakan sebuah program yang mengulik perjuangan sosok perempuan yang mempertahankan hidup demi orang-orang yang dicintainya. Setiap episodenya akan mengetengahkan sebuah cerita dari berbagai latar belakang yang berbeda mulai dari profesi, kehidupan yang unik hingga kenyataan hidup yang pahit. Seperti contohnya yang dilakukan oleh seorang perempuan cacat secara fisik namun harus mengurus anak dan keluarga. Atau seorang perempuan yang berjuang demi anaknya yang menderita autis. program ini akan membuka mata para pemirsa dimana sosok perempuan yg mempunyai kekurangan dapat bertahan hidup ditengah kondisi perempuan lainnya yang lebih beruntung. PEREMPUAN HEBAT berdurasi 30 menit dan tayang di ANTV setiap hari Senin-Jumat pukul 07.30 - 08.00 WIB sejak tanggal 17 September 2012.

MATA LENSA merupakan program ber-genre hobby yakni fotografi. Seperti yang kita ketahui saat ini dunia fotografi sedang booming dan digemari hampir semua kalangan. Mengusung tagline "beauty picture, beauty model & beauty place". Program MATA LENSA terdiri dari lima segmen, dimana salah satu segmen akan menampilkan teknik dan tips fotografi. Program yang dipandu Putri Anggraeni ini akan bekerjasama dengan salah satu majalah dewasa ibukota, melibatkan fotografer profesional dan komunitas penggemar fotografi. MATA LENSA tayang di ANTV setiap Selasa pukul 22.30 - 23.30 WIB mulai tanggal 25 September 2012

OH MY BOSS adalah sebuah drama komedi situasi yang menceritakan penderitaan hidup yang dialami oleh Sekretaris Direktur Utama (DInda) selama bekerja di PT. Mas Brother (Maju Aman Sejahtera Bersaudara) sebuah perusahaan kontraktor/konsultan yang dipimpin oleh seorang Boss (Awaludin) yang super stupid, ngeyel, norak, pelit, curigaan, gaptek, suka ngeles (tidak pernah mau mengaku salah), suka mengadu domba antar karyawannya, suka mengeluh, merasa paling tahu, merasa paling pinter, merasa paling ganteng, merasa paling kuasa dan merasa paling-paling lainnya (sangat tidak pantas untuk dijadikan boss).
Selain harus menghadapi tingkah si boss, Dinda juga harus menghadapi tingkah pola karyawan lain yang berlomba mencari aman, mencari muka dan mencari untung dari keblingeran bossnya. Karakter lainnya adalah Andini, Didin, Salahudin dan Titin. Masing-masing mempunyai karakter dan kepridaian yang berbeda namun ada satu hal yang membuat perbedaan terlihat sama yaitu sama-sama menyimpang.
OH MY BOSS akan tayang di ANTV setiap hari Sabtu-Minggu pukul 19.00-20.00 WIB mulai tanggal 29 September 2012.

PEMILIHAN PUTRI PARIWISATA INDONESIA 2012 merupakan kontes kecantikan dengan tujuan melahirkan putri-putri Indonesia yang dapat memberikan kontribusi kepada negara dengan mempromosikan keragaman budaya dan daerah tujuan wisata di negara Indonesia. PEMILIHAN PUTRI PARIWISATA INDONESIA 2012 dengan tema Green & Creative ini akan tayang secara Live di ANTV dengan dipandu oleh Maudy Koesnaedi dan Andara Rainy. Juri yang akan hadir antara lain Prof. Dr. Budiarto Subroto, DEA, Slyviana Murni, Prof, Dr, SH, MSi, Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, Dr. Lula Kamal, Msc dan Dr. Sapta Nirwandar, selain itu penampilan dari Vidi Aldiano, Princess, Rossa dan Bexxa diharapkan dapat menghibur pemirsa ANTV. Saksikan PEMILIHAN PUTRI PARIWISATA INDONESIA 2012 Live dari Hotel Merlyn Jakarta pada hari Jumat 28 September 2012 pukul 20.30 WIB

LOVE, LIFE & MUSIC kembali hadir menghibur pemirsa ANTV pada bulan September. Acara musik yang diproduksi setiap bulan sekali ini menghadirkan Agnes Monica. Agnes akan bercerita tentang kehidupan dan musiknya. Menampilkan 10 lagu unggulan diantaranya Paralyzed, Matahariku dan Tak Ada Logika. Penampilan dari Agnes yang berdurasi 120 menit ini akan didukung oleh homeband dan tim dancer professional dan juga tata panggung dan tata cahaya yang indah. LOVE, LIFE & MUSIC AGNES MONICA akan tayang pada Sabtu, 29 September 2012 pukul 20.00 WIB.
PERTANDINGAN KUALIFIKASI FIFA WORLD CUP 2014 kembali ditayangkan oleh ANTV pada hari Sabtu 13 Oktober 2012 pukul 01.30 WIB dini hari yaitu Armenia vs Italia. Italia sebagai pemegang title Runner-Up Piala Eropa 2012 ini menganggap pertandingan ketiga ini akan sangat krusial bagi langkahnya menjadikan mereka juara grup B dan akan semakin melapangkan jalan menuju putaran final Piala dunia Brasil 2014 bila menag atas Armenia. Sedangkan tuan rumah Armenia yang kini menempati posisi 53 dunia di rangking FIFA mungkin akan melakukan segalanya untuk mendapatkan poin demi mimpi lolos ke piala dunia untuk pertama kalinya. Portugal vs Irlandia Utara juga akan bertanding hari Rabu 17 Oktober 2012 pukul 01.30 WIB dini hari di Stadion Da Luz kota Lisbon, Portugal. Pemain sekelas Cristiano Ronaldo, Nani dan Pepe membuat tim berjuluk Seleccao das Quinas diunggulkan untuk melaju mulus ke Brazil.
“SENANDUNG RAYA” adalah tema untuk program-program baru ANTV yang dimulai pada September ini, kami akan terus berusaha memberikan tayangan-tayangan yang menghibur, menarik serta mendidik dengan memberikan banyak pilihan program baru yang variatif dan informatif untuk pemirsa setia ANTV khususnya lapisan masyarakat keluarga Indonesia”. Ujar Dudi Hendrakusuma selaku Presiden Direktur ANTV.
PROGRAM-PROGRAM BARU ANTV

NO
PROGRAM
DUR
SLOT
MULAI
1
COFFEE PRINCE
60'
SENIN-JUMAT
20:30 WIB
10 Sep ‘12
2
APRILIO KING DOM
60'
KAMIS
16:30 WIB
13 Sep ‘12
3
TAMU REMPONG
60'
SABTU-MINGGU
16:30 WIB
15 Sep ‘12
4
PEREMPUAN HEBAT
30'
SENIN-SELASA
07:30 WIB
17 Sep ‘12
5
MATA LENSA
60'
SELASA
22:30 WIB
25-Sep-12
6
MALAM PENOBATAN PUTRI PARIWISATA INDONESIA 2012
120'
JUMAT
20:30 WIB
28 Sep ‘12
7
OH MY BOSS
60'
SABTU-MINGGU
19:00 WIB
29 Sep ‘12
8
LOVE, LIFE & MUSIC : AGNES MONICA
120'
SABTU
20:00 WIB
29 Sep ‘12
9
PERTANDINGAN KUALIFIKASI FIFA WORLD CUP 2014
Armenia vs Italia
Portugal vs Irlandia Utara

120’
120’

Sabtu
Rabu

01:30 WIB
01:30 WIB

13 Okt ‘12
17 Okt ’12


Informasi lebih lanjut hubungi:
Yasmin Sanad
Manager Public Relations
Tel. 0856 812 9545
yasmin@an.tv



ARSIP
SENANDUNG RAYA ANTV
BERBAGI INDAHNYA RAMADAN MAHARAYA ANTV
ANTV dan tvOne Tayangkan Piala Dunia FIFA 2014 Brasil
PERSEMBAHAN KONSER SAMUDRA KARYA XIX ANTV
GRAND FINAL AXIATA CUP 2012 TIM INDONESIA GARUDA VS INDONESIA RAJAWALI
ANTV TAYANGKAN AXIATA CUP 2012
PERSEMBAHAN KONSER SAMUDRA KARYA XIX ANTV
KLIK! 1000 DI ANTV
PESBUKERS @MALL
PILIH-PILIH MANTU DI ANTV MANADO
PILIH-PILIH MANTU DI ANTV JAKARTA
PILIH-PILIH MANTU DI ANTV BANDUNG
PILIH-PILIH MANTU DI ANTV PALEMBANG
PILIH-PILIH MANTU DI ANTV YOGYAKARTA
PILIH-PILIH MANTU DI ANTV SEMARANG
PILIH-PILIH MANTU DI ANTV MALANG
PILIH-PILIH MANTU DI ANTV SURABAYA
BAKTI SOSIAL ANTV UNTUK MASYARAKAT PESISIR JAKARTA
GRAND FINAL TABLIGH DAI MUDA PILIHAN BERSAMA MIE SEDAP
STATUS PESBUKERS ANTV MAKIN EKSIS
ANTV Siarkan Lansung Divisi Utama
PRESS RELEASE ISL 2011/2012
PRESS RELEASE PROGRAM-PROGRAM BARU NOVEMBER 2011
PRESS RELEASE KLIK! AWARDS 2011
SEMI FINAL DAN FINAL INTER ISLAND CUP
SIARAN PERS IIC
DAI MUDA PILIHAN 20 BESAR DIMULAI
DAI MUDA PILIHAN 20 BESAR
GRANDFINAL PILDACIL
DAI MUDA PILIHAN JAKARTA
DAI MUDA PILIHAN BANDUNG
DAI MUDA PILIHAN SURABAYA
DAI MUDA PILIHAN BANJARMASIN
DAI MUDA PILIHAN MAKASSAR
DAI MUDA PILIHAN MEDAN
DAI MUDA PILIHAN YOGYAKARTA
RAMADHAN ANTV 2011
PEMILIHAN ABANG DAN NONE 2011
PILDACIL 2011 SAMARINDA
PILDACIL 2011 JAKARTA
PILDACIL 2011 BANJARMASIN
PILDACIL 2011 SEMARANG
PILDACIL 2011 MEDAN
PILDACIL 2011 MAKASSAR
MUSIK SPECIAL ANTV
PILDACIL 2011 BANDUNG
PILDACIL 2011 PALEMBANG




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar