Jumat, 08 Maret 2013

Selamat Hari Perempuan Dunia...Dan Hadiah dari Marina

Selamat Hari Perempuan Dunia...

Suatu hari saya dapat undangan dengan dress code "Touch of Orange." Kebetulan saya memiliki pakaian Melayu, Kepulauan Riau dengan warna yang sama. Hadiah dari keluarga.

Siang kemarin di lantai 16, Tempo Scan Tower, Jakarta (07/03/03). Saya terkejut campur bersyukur. Ternyata saya dapat predikat "Best Dress" dan hadiah dari Marina Hand Body Lotion/Marina Beauty Morphosis. Surprise!!!

Terima kasih kepada Bapak Philips Gunawan (President Director PT Barclay Products), Ibu Nina M.Yunianto (Marketing Director PT Barclay Products) dan Dewan Juri dari Fortune PR.

Salam sukses selalu untuk kita semua dari saya dan Tim Sosialisasi Nasional Satu Meter untuk Roda Dua - One For Two

Tidak ada komentar:

Posting Komentar