Selasa, 19 Maret 2013

Wisata Sepeda Garuda Indonesia 2013

Wisata Sepeda Garuda Indonesia 2013


Bersiaplah untuk mengikuti 3 (tiga) Wisata Sepeda berikutnya bersama Garuda Indonesia tahun ini. Yang pertama akan berlangsung di Solo diikuti dengan dua wisata terakhir di Tokyo. Seperti wisata-wisata sepeda sebelumnya, kami mengundang penumpang Garuda Indonesia  untuk bergabung bersama Garuda Group Cycling Community (G2C2) dan mengikuti ajang ini. Petualangan bersepeda yang tak terlupakan menanti Anda. Acara ii juga merupakan wadah yang tepat untuk bertemu dengan penumpang lain, saling mengenal bahkan memperluas potensi jaringan profesional Anda.
Wisata Sepeda Solo
Berbeda dengan tujuan-tujuan wisata lainnya, Solo merupakan destinasi yang istimewa. Anda dapat bersepeda mengelilingi Kota Solo dan yang Anda lihat lebih dari sekadar bangunan-bangunan biasa. Gedung-gedung lama dengan bernuansa kebudayaan dan bernilah sejarah dapat Anda temukan di sini. Anda dan si sepeda dapat berangkat dari pendopo Kabupaten Karang Anyar pada pukul 7 pagi. Kayuh sepeda Anda melintasi wilayah Matesih dan Karangpandan sampai mencapai garis akhir di Kemuning.

Jika wisata ini bukan pengalaman pertama Anda, bersepeda sejauh 30 km dari titik awal selama 4-5 jam tentu tidak menjadi masalah. Pada titik akhir perjalanan, kami menyediakan bus yang akan mengantarkan Anda kembali ke hotel. Beristirahatlah yang cukup sebelum Anda melanjutkan aktivitas berikutnya. Anda siap untuk perjalanan ini? Tandai kalender Anda dan pastikan Anda memiliki waktu luang pada tanggal 22-24 Maret 2013.
Harga paket wisata ini adalah Rp2.358.000,-/peserta
Wisata Sepeda Tokyo I
Kota berikutnya yang berada dalam daftar wisata sepeda adalah ibukota Jepang. Kami sangat bersemangat membawa Anda ke kota ini karena kami menjamin bukan hanya satu melainkan dua wisata sepeda mengesankan. Wisata Sepeda Tokyo yang pertama berlangsung pada tanggal 12-17 April. Begitu para peserta tiba di Tokyo, Anda akan dibawa menjelajahi kota dengan Kuil Asakusa sebagai titik awal perjalanan.

Tentu saja Anda juga akan dibawa berbelanja karena Tokyo memiliki tempat perbelanjaan yang berbeda dan menarik. Jangan lupa menyiapkan kamera Anda untuk mengabadikan indahnya persik yang sedang mekar di sekitar tanggal tersebut.
Harga paket wisata ini adalah $1.919,-/peserta
Wisata Sepeda Tokyo II
Tidak terlalu berbeda dengan Wisata Sepeda Tokyo I, paket kedua ini dilaksanakan seminggu setelahnya, yakni pada tanggal 19-24 April 2013. Mari berharap agar cuaca di sama bersahabat agar kita dapat mengunjungi Gunung Fuji yang terkenal hingga ke seluruh dunia. Ini adalah pengalaman yang sayang kalau dilewatkan.

Siapkan stamina dan pastikan kesehatan Anda sedang dalam kondisi prima karena kami akan membawa Anda bersepeda mengitari 5 (lima) danau di sekitar Gunung Fuji. Jika Anda tidak ikut bersepeda, jangan kecewa dulu. Anda masih dapat mengikuti wisata jalan-jalan di wilayah tersebut tanpa harus membayar lagi.
Harga paket wisata ini adalah $1.919,-/peserta
Semua harga paket diatas termasuk:
  • Akomodasi selama acara
  • Tiket Garuda Indonesia (Kelas Ekonomi) untuk Jakarta-Tujuan Wisata-Jakarta tidak termasuk pajak dan biaya bahan bakar
  • Sarapan, makan siang dan makan malam selama program berlangsung
  • Jersey peserta
  • Pemandu wisata setempat
  • Transportasi dari dan ke bandara
  • Ambulans selama kegiatan berlangsung (kecuali Jepang)
  • Sweeper car

Harga paket tersebut tidak termasuk:
  • Pajak Bandara Rp150.000,- (penerbangan internasional) dan Rp40.000,- (penerbangan dalam negeri)
  • Biaya tambahan untuk peserta dari luar Jakarta yang menggunakan penerbangan lanjutan (connecting flight) bersama Garuda Indonesia
  • Pengeluaran pribadi selama program berlangsung seperti tip, telepon, layanan cuci (laundry) dan mini bar

Untuk memesan Paket Wisata Sepeda Solo, silakan hubungi Sisillea di nomor 021-2924-2038, HP di nomor 0812-8499-9669, email dengan alamat sisillea@garuda-indonesia.com; atau Eno di nomor 021-2924-2062, HP di nomor 0812-8693-0100, email dengan alamat enho_garuda@yahoo.com.

Untuk memesan Paket Wisata Tokyo, silahkan hubungi Fenny Tjahjadi, di nomor 021-2955-3100, email dengan alamat fenny.tjahjadi@garudaindonesiaholidays.com; atau Nova Johana , di 021-2955-3100, HP di nomor 0812-8418-7135, email dengan alamat nova.johana@garudaindonesiaholidays.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar