Selasa, 21 Mei 2013

BERANI SALAH BERARTI BERANI DITINDAK

NEWS

BERANI SALAH BERARTI BERANI DITINDAK

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Drs. Putut Eko Bayuseno meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan suap kepada polisi, dengan memberikan uang damai ketika melanggar lalu lintas di jalan atau urusan lain yang berhubungan dengan penegakan hukum dikantor Polisi.

Masalah ini harus dari kedua belah pihak, dari pihak Propam Polda Metro Jaya sudah banyak menindak anggota yang menjalankan tugasnya tidak sesuai prosedur, tapi dari masyarakat juga jangan menyuap anggota Polri, terhadap kasus dan pelanggaran yang dilakukanya, ujar Kapolda Metro Jaya.

Masyarakat juga harus menerima sanksi sesuai hukum baik berupa tilang ataupun hukuman lain sesuai prosedur selama dalam pengembangan atau penyidikan kasus yang ia lakukan, apabila melanggar lalulintas, agar meningkatkan kesadaran hukum berlalu lintas, dan apabila melakukan pelanggaran hukum lainya, segera sadar dan hijrah menuju taat, patuh hukum dan meningkatkan kesadaran bermasyarat, bagi pelanggar lalulintas sebaiknya minta ditilang saja, dan bagi pelanggar hukum yang lain jalankan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan, tidak usah main suap, tutur Kapolda Metro Jaya.

Untuk pengaduan anggota "nakal" di wilayah DKI Jakarta
Email Propam PMJ : yanduan_propampmj@yahoo.co.id
No TLP : 021-5234469

By : Humas PoLda Metro Jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar