Selasa, 28 April 2015

Dulux Catylac Cerahkan Gelanggang Olahraga Satria Purwokerto

Purwokerto, 12 April 2015 – Dulux Catylac sebagai salah satu merek dari AkzoNobel kembali melakukan kegiatan yang merupakan implementasi dari Ide Kota Humanis yang bertujuan untuk meningkatkan, memberikan energi dan meregenerasi masyarakat perkotaan. Kali ini dengan mengadakan pengecatan kembali dinding luar Sasana Krida Raga Satria, yang merupakan bagian dari GOR Satria Purwokerto. Proyek ini sesuai dengan Manifesto Kota Humanis yang diluncurkan sejak pertengahan tahun lalu, khususnya pilar mengenai warna dan olahraga. Proyek ini melibatkan para pakar warna dari AkzoNobel dan 60 juru cat untuk mencerahkan bangunan ini.

“Sasana Krida Raga Satria merupakan sarana publik yang cukup vital bagi masyarakat Puwokerto dimana setiap orang dapat berolahraga seperti basket, voli dan melakukan berbagai kegiatan komunitas lainnya setiap hari. Kami berharap kegiatan mencerahkan kembali GOR Satria bermanfaat bagi masyarakat lokal dan mampu mendorong meningkatkan prestasi olahraga. Bukan tidak mungkin ke depannya akan lahir juara-juara dunia yang mengharumkan nama Indonesia melalui GOR ini, “ ungkap Jun De Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Sasana Krida Raga Satria merupakan fasilitas stadion olahraga terbesar di Purwokerto. Stadion ini dimiliki pemerintah daerah dan berkapasitas hingga 10.000 orang.

Seperti kota lain di Indonesia, Purwokerto beriklim hujan tropis dengan curah hujan yang tinggi per tahun. Bahkan saat musim kemarau, curah hujan masih cukup tinggi. Suhu rata-rata di Purwokerto adalah 26.3 oC dengan curah hujan rata-rata 3.146 per tahun.

Curah hujan yang tinggi dapat membuat dinding mengelupas, serta terserang jamur dan lumut. Dulux Catylac Exterior dilengkapi dengan teknologi Durabond Latex untuk membuat dinding lebih tahan dari serangan hujan dan mencegah cat dari mengupas dari dinding. Cat ini juga memiliki Algae-Fungus Resistant yang melindungi dinding dari jamur dan lumut, sehingga dapat memberikan perlindungan lebih terhadap dinding luar sasana. Dulux Catylac Exterior juga dilengkapi dengan teknologi Chroma Brite UV Fight yang mencegah pudarnya warna akibat sinar UV dan membuat dinding lebih tahan lama dan cerah.

Dulux Catylac juga memiliki koleksi Warna-Warni Favorit Indonesia yang akan memudahkan konsumen untuk  memilih 10 warna yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Setiap warna favorit dilengkapi dengan pilihan 2 kombinasi warna lain sehingga memudahkan konsumen untuk memilih dan memadupadankan warna. Dalam pengecatan Sasana Krida Raga Satria, digunakan warna French Stripe Red dan Delight Crème yang menjadi koleksi warna-warna favorit bagi masyarakat Indonesia.

“Kami berharap, pengecatan kembali Sasana Krida Raga Satria menggairahkan kehidupan urban di Kota Purwokerto. Kami sendiri berkomitmen untuk mengimplementasikan Ide Kota Humanis di berbagai kota lainnya di Indonesia,” ungkap Jun de Dios menambahkan.

Sebelum pengecatan di kota Purwokerto, Dulux Catylac telah melakukan pengecatan GOR Bekasi pada 2013 dengan melibatkan 556 pengecat, pengecatan kawasan Semawis di Semarang pada 2014 dan pengecatan kembali Museum Radya Pustaka di Solo pada 2015. Pengecatan GOR Bekasi pada 2013 berhasil mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai "Pengecatan Serentak dengan Peserta Terbanyak".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar