Kamis, 16 April 2015

Jokowi Pastikan Kenaikan Tunjangan Prajurit 60%

Tekan ? untuk pintasan keyboard.

Jumat, 17 April 2015

Presiden RI Joko Widodo (Ist)‏Presiden RI Joko Widodo (Ist)‏JAKARTA- Presiden Joko Widodo memastikan kenaikan tunjangan kinerja para Prajurit TNI, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa pada bulan Mei yang akan datang, para Prajurit TNI sudah dapat menerima kenaikan tunjangan kinerja 56-60 persen.

“Menteri Keuangan menyampaikan kepada saya bahwa kenaikan tunjangan kinerja menjadi kurang lebih menjadi 56 persen sampai 60 persen, akan diterima para prajurit awal bulan akan datang,” katanya dalam upacara pengangkatan Presiden RI Joko Widodo sebagai Warga Kehormatan Pasukan Khusus dan Mabes TNI yang ditandai pemakaian Jaket dan Baret Mabes TNI dan Angkatan, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (16/4).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih dan merasa bangga yang sebesar-besarnya, karena pada pagi hari ini dapat berada di tengah-tengah seluruh jajaran TNI.

“Saya juga merasa sangat bangga dengan seragam kebesaran TNI yang saya pakai, karena saya lebih gagah dari biasanya,” ujarnya.

Lebih lanjut Presiden Jokowi mengatakan, merasa optimis dengan stabilitas politik dan stabilitas keamanan yang kita punyai. Dalam pembangunan lima tahun mendatang terdapat tantangan global maupun tantangan eksternal yang semua negara mengalami.

“Saya meyakini dengan stabilitas keamanan dan stabilitas politik yang baik di dalam negeri, ekonomi kita akan tumbuh dan ekonomi yang tumbuh itu tentu saja anggaran untuk TNI juga akan berlipat dan pada akhirnya baik Alutsista dan kesejahteraan seluruh prajurit juga bisa kita tingkatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Menurutnya dengan konsolidasi jajaran TNI, masalah-masalah yang berkaitan dengan keamanan, penegakan keamanan, illegal fishing, illegal loging dan lain-lain bisa dihadapi dan akan membawa ekonomi Indonesia tumbuh dengan baik.

Baca Lengkap:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar