Selasa, 07 April 2015

Out of The Box Menjadi Trend di Venaya Institute bersama Tyra Puspa

LiputanSatu.Com -  Bertempat di aula  Restoran Meradelima Jalan Adityawarman,  Kebayoran Baru, Jakarta, Venaya Instititute )7/4) menggelar acara Media Gathering bersama insan pers. Acara dibuka oleh Ananta Dewandhono selaku CEO Venaya Institute dan dilanjutkan oleh Lyra Puspa, Founder, President, and Master Coach Vanaya Institute. 

Dalam acara coacing tersebut Ruslan Andy Chandra dari Liputan Satu menggagas tema Out of  The Box untuk mengsingkronisasikan  ide dari para insan pers. Ternyata gagasan tersebut diterima oleh semua para peserta/floor. Lyra Puspa dengan profesinya yang telah berpengalaman mengadakan pendekatan dengan metode pertanyaan yang sangat interaktif dan akhirnya menemukan jawaban dari hasil alam bawah sadar para peserta itu sendiri.

Coaching, sebuah metoda pengembangan diri dan organisasi yang sangat unik, yang saat ini tengah menjadi tren dan banyak diterapkan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia dan di Indonesia. Metoda yang berbeda dengan mentoring, konsultasi atau training ini menjadi favorit, dikarenakan output yang dihasilkan lebih berdampak, terukur, nyata, dan unik untuk tiap individu atau organisasi sehingga berbeda dengan metoda yang biasa kita jumpai selama ini. Coaching adalah sebuah percakapan yang terjalin dengan baik dan menantang pemikiran, sehingga menginspirasi klien untuk memaksimalkan potensi dan kinerjanya dalam rangka mencapai tujuan-tujuan pribadi dan organisasi.
Kini untuk menggali lebih dalam dan mengalami uniknya metode coaching ini, Anda bisa saja langsung berkonsultasi dengan Vanaya Institute melalui http://vanaya.co.id/ dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar