Selasa, 07 April 2015

Permohonan Menghadiri Konferensi Pers International Festival of Language and Culture (IFLC)




No.      :  19/IFLC/IV/2015                                                              Jakarta, 6 April 2015
Hal      :  Permohonan Menghadiri Konferensi Pers
               International Festival of Language and Culture (IFLC)

Kepada Yth,
Pemimpin Redaksi
di Jakarta


Dengan hormat,
Sehubungan dengan perihal tersebut di atas, perkenankan kami selaku Presiden International Festival of Language and Culture/Festival Bahasa dan Budaya Internasional, menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

1.         International Festival of Language and Culture/IFLC (Festival Bahasa dan Budaya International/FBBI) adalah sebuah ajang kegiatan pertemuan seni budaya dari berbagai negara. Pertemuan tersebut bukan sekadar bertemu namun juga melakukan aktivitas saling kenal budaya antarbangsa. Dirangkai dalam bentuk festival kreasi seni budaya, penyelenggaraan kegiatan ini juga berupaya untuk mendorong eksplorasi, pembelajaran, dan pertukaran informasi budaya antar bangsa guna mendukung perdamaian dunia, persahabatan dan sikap saling memahami. Misi IFLC adalah menjadi sumberdaya dalam menjaga nilai-nilai keragaman. Salah satu tujuan IFLC diselenggarakan juga untuk mendukung dan menggaungkan nilai persahabatan dan dialog di antara para pelajar/generasi muda dari berbagai latar belakang budaya.

2.      Untuk tujuan dan maksud tersebut di atas, maka kami akan menyelenggarakan International Festival of Language and Culture/Festival Bahasa dan Budaya Internasional di Jakarta yang akan diikuti oleh para pelajar tingkat sekolah menengah dari Jerman, Albania, Australia, Filipina, Kamboja, Kazakstan, Malaysia, Tunisia, Ukraina, Georgia, Maldives, Maroko, Nepal, Mongolia, Georgia, Ethiopia, Yordania, Kamboja, serta Indonesia sebagai tuan rumah. Penyelenggaraan International Festival of Language and Culture/IFLC di Indonesia merupakan hasil kerjasama antara Universitas Paramadina, PASIAD Indonesia dan Yayasan Yenbu Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 April 2015 di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat.

3.        Sehubungan dengan hal tersebut dan dalam rangka penyelenggaraan International Festival of Language and Culture/IFLC serta guna memberikan motivasi kepada para pelajar yang tampil dari Indonesia dan beberapa negara, perkenankan kami menyampaikan permohonan kepada media yang Bapak/Ibu pimpin untuk dapat menghadiri acara konferensi pers perihal kegiatan International Festival of Language and Culture (IFLC) yang akan diselenggarakan pada:



Hari                     :  Kamis
Tanggal             :  9 April 2015
Pukul                  :  11.00 – 12.30 Wib
Tempat               :  Ruang Granada, Kampus Universitas Paramadina
                               Jl. Gatot Subroto Kav. 97 Mampang, Jakarta 12790

Demikiankami sampaikan. Atas perkenan Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.


Hormat kami,
Prof. Dr. Didik J. Rachbini
Presiden IFLC Indonesia


Konfirmasi kehadiran:
Ajeng
Direktorat Humas dan Pemasaran
Universitas Paramadina
Tel. (021) 79181188
Fax. (021) 7993375
Mobile: 0815 918 1188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar