Minggu, 12 April 2015

Pernikahan Mewah Anak Sultan Hassanal Bolkiah


Pernikahan Mewah Anak Sultan Hassanal Bolkiah yang Bertabur Permata
Reuters
Raja Abdul Malik putra dari Sultan Brunai Hassanal Bolkiah melepas masa lajangnya dengan mempersunting seorang wanita cantik bernama Dayangku Raabi atul Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah di kediaman raja Brunai. 
 
TRIBUNSUMSEL.COM - Raja Abdul Malik putra dari Sultan Brunai Hassanal Bolkiah melepas masa lajangnya dengan mempersunting seorang wanita cantik bernama Dayangku Raabi'atul 'Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah di kediaman raja Brunai, Minggu (12/4/2015).
Dilansir Dailymail, upacara pernikahan tersebut berlangsung di istana raja yang memiliki 1788 kamar mewah, dilangsungkan dengan sangat mewah, mulai dari dekorasi, pakaian, dan perhiasaan yang dipakai kedua mempelai.
Pasangan ini mengenakan pakaian tradisional Melayu yang berlapiskan emas dan berlian, sementara pengantin Raabi'atul membawa buket terbuat dari permata yang mempesona.
Dayangku Raabi'atul 'Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah berusia 22 tahun, yang bekerja sebagai analis sistem data dan instruktur TI, memakai mutiara berlian hati bertabur dengan enam titik air mata zamrud dan sebuah kalung berlian dengan liontin dan tiga zamrud ukuran buah anggur, berkilauan di lehernya ditambah dengan mahkota berlian yang dipasang di kepalanya.
Menurut keterangan dari The Brunai Times, raja Abdul Malik merupakan putra dari pasangan Sultan Hassanal Bolkiah dan Ratu Saleeha, ia berusia 31 tahun dan merupakan salah satu pewaris tahta kerajaan Brunai.
Sultan Hassanal Bolkiah memiliki 12 anak terdiri dari lima anak laki-laki dan tujuh anak perempuan, hasil dari tiga kali menikah.
Rangkaian acara pernikahan raja Abdul Malik telah dilaksanakan sejak tanggal 5 April 2015 dan akan berakhir tanggal 15 April 2015, ini adalah pertama kalinya keduanya muncul bersama sejak rangkaian acara pertama kali dibuka.
Upacara pernikahan Minggu (12/4/2015) lalu dihadiri oleh sejumlah pejabat dari negeri jiran Malaysia dan gubernur Arab Saudi.

SUMBER: http://sumsel.tribunnews.com/2015/04/13/permikahan-mewah-anak-sultan-hassanal-bolkiah-yang-bertabur-permata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar